Breaking News:

Hasil Euro 2020, Prancis Gagal Kalahkan Hongaria, Antoine Griezmann Membuat Catatan Spesial

Antoine Griezmann membuat catatan spesial bersama timnas Prancis berkat satu gol ke gawang Hongaria Piala Eropa 2020 atau Euro 2020.

Editor: Giri
Twitter @EURO2020
Antoine Griezmann (kiri) merayakan gol ke gawang Hongaria pada laga di Piala Eropa 2020, Sabtu (19/6/2021). Golnya membuat laga berakhir dengan skor 1-1. 

TRIBUNJABAR.ID - Antoine Griezmann membuat catatan spesial bersama timnas Prancis berkat satu gol ke gawang Hongaria Piala Eropa 2020 atau Euro 2020.

Gol tersebut menyelamatkan Prancis dari kekalahan.

Pertarungan yang berakhir 1-1 itu berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. 

Setelah sempat ketinggalan lebih dulu akibat gol Atilla Fiola (45+2'), Prancis bisa selamat dari kekalahan berkat gol Antoine Griezmann pada menit ke-66.

Laga kontra Hongaria menandai pencapaian penting dalam karier Antoine Griezmann bersama skuat Les Bleus (Si Biru), julukan timnas Prancis. 

Pada laga kedua Grup F Euro 2020 tersebut, pelatih Prancis, Didier Deschamps, memercayakan satu tempat di susunan 11 awal kepada Griezmann. 

Griezmann yang di level klub membela Barcelona, turun sebagai penyerang lubang, menyokong duet Karim Benzema dan Kylian Mbappe. 

Beredarnya nama Griezmann di susunan starter Les Bleus memastikan terciptanya sebuah rekor spesial. 

Griezmann resmi mencatat 50 penampilan tanpa putus bersama skuat Perancis asuhan Didier Deschamps. 

Statistik itu menunjukkan betapa vital peran Griezmann dalam skema racikan Deschamps, sekaligus menjadi bukti tentang keuletan sang penyerang dalam menjaga kebugaran.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved