Breaking News:

Semua Kebutuhan Warga Kampung Pasirmuncang Purwakarta yang Lockdown Dipenuhi Pemerintah

Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan mengakomodasikan seluruh kebutuhan warga yang terpapar Covid-19 di Kampung Pasirmuncang.

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Giri
Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Kampung Pasirmuncang di Kabupaten Purwakarta yang di-lockdown karena banyaknya warga yang terpapar virus corona. Semua kebutuhan masyarakat yang terpapar Covid-19 dipenuhi pemerintah. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan mengakomodasikan seluruh kebutuhan warga yang terpapar Covid-19 di Kampung Pasirmuncang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, selama menjalankan isolasi mandiri.

Hal tersebut dikatakan oleh Camat Kiarapedes, Diaudin.

Dia sudah mendapat instruksi langsung dari Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, untuk membantu semua kebutuhan bagi 23 warga Kampung Pasirmuncang yang saat ini sudah terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kita sudah memfasilitasi, allhamdulilah dengan aparat desa juga. Insyaallah tidak akan ada kendala," kata Diaudin saat di temui TribunJabar.id, Jumat (18/6/2021).

Kebutuhan-kebutuhan seperti makanan, obat-obatan serta kebutuhan untuk mandi pun akan diberikan kepada semua warga yang positif Covid-19.

"Bagi yang positif Covid-19, kita sudah menyiapkan dapur umum. Seperti semua lauk-pauknya, termasuk kebutuhan lainnya, sabun, popok anak serta vitamin (disediakan)," ujarnya.

Lebih lanjut, Diaudin meminta kepada masyarakat Kecamatan Kiarapedes untuk tetap waspada dan bekerja sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melejit, DPRD Sumedang Tak Menerima Dulu Kunjungan Kerja dari Luar Daerah

Apalagi, kasus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta masih terbilang luas penyebarannya saat ini.

Baca juga: Kronologi Ditemukannya Belasan Karyawan Pabrik di Sumberjaya Majalengka Terpapar Covid-19

"Tetap waspada, tapi jangan panik serta jauhi kerumunan, jaga imunitas, kurangi mobilitas," ucapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved