Breaking News:

PT PLN UP3 Cianjur Gelar Peralatan dan Gelar Pasukan Pelayanan Teknik, Amankan Pasokan Listrik

PT PLN (Persero) UP3 Cianjur melakukan acara Gelar Peralatan dan Gelar Pasukan Pelayanan Teknik serempak pada hari ini, Rabu (16/6/2021)

Editor: bisnistribunjabar
istimewa
PT PLN (Persero) UP3 Cianjur melakukan acara Gelar Peralatan dan Gelar Pasukan Pelayanan Teknik serempak pada hari ini, Rabu (16/6/2021) 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - PT PLN (Persero) UP3 Cianjur melakukan acara Gelar Peralatan dan Gelar Pasukan Pelayanan Teknik serempak pada hari ini, Rabu (16/6/2021) di semua posko yang tersebar di semua unit pelayanan PT PLN (Persero) Cianjur mulai dari Tanggeung, Sukanagara, Mande, Cipanas, dan Cianjur Kota.

Posko yang termasuk dalam wilayah kerja PLN Cianjur ini totalnya 28 posko, dan melayani 708.270 pelanggan listrik di Cianjur.

Kegiatan ini merupakan upaya PLN untuk memastikan keandalan pasokan energi listrik di tengah situasi meningkatnya kasus Covid-19 di beberapa daerah, utamanya keandalan suplai terhadap obyek-obyek vital seperti Rumah Sakit.

PT PLN (Persero) UP3 Cianjur2
PT PLN (Persero) UP3 Cianjur melakukan acara Gelar Peralatan dan Gelar Pasukan Pelayanan Teknik serempak pada hari ini, Rabu (16/6/2021) (istimewa)

Dengan adanya gelar peralatan dan pasukan ini, maka dapat dipastikan bahwa personel dalam keadaan sehat dan peralatan bekerjanya pun aman dan lengkap sesuai dengan standar K2K3.

“Hal ini untuk memastikan keberlangsungan pelayanan pelanggan yang berkualitas,” ujar Manager PT PLN (Persero) UP3 Cianjur, Imam Ahmadi, pada saat memimpin kegiatan Gelar Peralatan dan Pasukan tersebut.

Tidak hanya kegiatan gelar peralatan dan pasukan, pada hari yang sama PLN juga mengadakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan bagi seluruh insan PLN di lingkungan PT PLN (Persero) UP3 Cianjur.

Harapannya tentu agar insan PLN bisa menjadi teladan taat prokes di lingkungan kantor, keluarga dan masyarakat, serta sebagai kontribusi nyata di tengah situasi pandemi Covid-19.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved