Breaking News:

Cristiano Ronaldo Geser Botol Coca cola, Paul Pogba Pindahkan Botol Bir Lenyap dari Pandangan

Pemain tengah Timnas Perancis Paul Pogba bikin aksi mengejutkan saat menghadiri press conference seusai laga Perancis - Jerman di pertandingan grup F

Editor: Mega Nugraha
Tangkapan layar
Paul Pogba yang merupakan seorang muslim, tiba-tiba menggeser botol bir, minuman beralkohol yang disimpan di meja tepat di depannya. 

TRIBUNJABAR.ID- Pemain tengah Timnas Perancis Paul Pogba bikin aksi mengejutkan saat menghadiri press conference seusai laga Perancis - Jerman di pertandingan grup F Euro 2020.

Saat press conference itu, Paul Pogba yang merupakan seorang muslim, tiba-tiba menggeser botol bir, minuman beralkohol yang disimpan di meja tepat di depannya.

Baca juga: Setelah Lewati 16 Musim Terbaik, Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid

Saat itu, di meja press conference, ada dua botol minuman bersoda, air putih dan bir. Paul Pogba, pemain Manchester United ini, memindahkan bir dari pandangan dirinya dan wartawan.

Dia bahkan tampak menyimpan botol bir itu di bawah meja. Merek bir, minuman beralkohol itu sendiri jadi sponsor gelaran Euro 2020.

Namun, jika dilihat lebih detail, di kemasan botol bir itu tampak tulisan 0,0 yang artinya diduga kandungan alkohol di botol itu nol persen alias tidak mengandung alkohol.

Aksi itu bukan kali pertama.

Pemaini Timnas Spanyol, Cristiano Ronaldo tidak senang ketika dia melihat dua botol Coca-Cola di konferensi pers Euro 2020 Portugal.

Namun, penyerang Portugal berusia 36 tahun itu tampak saat dia duduk dan melihat Coca-Cola di depannya.

Baca juga: Gagal Penalti, Gareth Bale Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik laga Turki vs Wales Euro 2020

Ronaldo bergoyang-goyang di kursinya sebelum dia memutuskan untuk mengambil dua botol Coke dan menggesernya ke pinggir.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kemudian melanjutkan untuk mengangkat sebotol air ke udara dan muncul untuk mengatakan 'agua,' yang dalam bahasa Portugis berarti 'air.'

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved