Breaking News:

PLN UP3 Karawang Pastikan Tak Ada Kendala Pasokan Listrik ke Lokasi Penanganan Pasien Covid-19

PLN UP3 Karawang memastikan pasokan listrik tidak terkendala khususnya di lokasi-lokasi penanganan pasien Covid-19.

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Giri
Tribun Jabar/Cikwan Suwandi
PLN Karawang melakukan gelar pasukan dan mengecek peralatan personel pelayanan teknik (yantek) secara serentak di seluruh wilayah kerja PLN UP3 Karawang yang diikuti dari ULP Prima Karawang, ULP Karawang Kota, ULP Kosambi, ULP Cikampek dan ULP Rengasdengklok. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - PLN UP3 Karawang memastikan pasokan listrik tidak terkendala khususnya di lokasi-lokasi penanganan pasien Covid-19 seperti rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya di tengah meningkatnya kasus Covid-19 yang terjadi di beberapa daerah.

Manajer PLN UP3 Karawang, Yusuf Suyono, mengatakan, sebagai pelayanan publik, PLN UP3 Karawang bergerak melayani hingga 24 jam.

Selain itu, semua pegawai PLN dan mitra telah menerima vaksin Covid-19 untuk meningkatkan kinerja.

"Kami juga memastikan personel kami dapat bekerja memberikan layanan terbaik di tengah pandemi ini," kata Yusuf kepada Tribun Jabar, Rabu (16/6/2021).

Yusuf menyebutkan, PLN Karawang kembali melakukan gelar pasukan dan mengecek peralatan personel pelayanan teknik (yantek) secara serentak di seluruh wilayah kerja PLN UP3 Karawang yang diikuti dari ULP Prima Karawang, ULP Karawang Kota, ULP Kosambi, ULP Cikampek dan ULP Rengasdengklok.

Manajemen UP3, manajemen ULP, pegawai juga mitra kerja ikut turun melaksanakan safety briefing dan memastikan semua peralatan, personel, kendaraan lengkap dan layak.

"Untuk mendukung program zero accident, kami secara rutin melaksanakan gelar pasukan dan peralatan setiap sebulan sekali di masing-masing ULP. Jika ada persoalan kelistrikan akan segera diatasi," katanya.

Pihak PLN mengimbau masyarakat untuk segera melapor bila terjadi gangguan listrik.

Baca juga: Beberapa Pegawai dan ASN Positif Covid-19, Empat Kantor OPD Purwakarta Batasi Aktivitasnya

"Misalkan ada potensi gangguan jaringan PLN, dapat segera melapor ke PLN yaitu dengan menghubungi call centre PLN 123 atau mengakses aplikasi PLN mobile di Google PlayStore," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved