Breaking News:

Pegawai Dishub Sumedang Terpapar Covid-19, Ruangan Tempat Kerja Langsung Dikosongkan dan Ditutup

Sejumlah pegawai Dishub Sumedang terpapar Covid-19 dan kini pegawai tersebut tengah menjalani isolasi mandiri dan ruangan tempat kerja ditutup

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Darajat Arianto
istimewa
ILUSTRASI Dokumentasi pemantauan data pasien COVID-19 

Laporan Kontributor TribunJabar.id, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Dua orang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar, kedua pegawai tersebut kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah lantaran tanpa gejala atau hanya gejala ringan. 

"Benar, ada dua pegawai Non ASN di Dishub Sumedang terkonfirmasi positif Covid-19. Keduanya tengah menjalani isolasi mandiri," kata Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, Atang Sutarno saat dihubungi Tribun Jabar melalui sambungan telepon seluler, Rabu (16/6/2021).

Meski begitu, kata Atang, hal itu tidak mempengaruhi kinerja di Dishub Sumedang.

"Ruangan tempat kerja mereka  sudah dikosongkan dan ditutup. Pegawai yang lainnya pun sudah pindah ke ruangan yang lain," kata dia.

Menurutnya, sterilisasi ruangan di Dishub Sumedang sudah dilakukan, dan proses tracing dan swab test kepada pegawai di Dishub Sumedang pun telah dilakukan.

"Penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruangan sudah dilakukan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumedang," katanya.

"Sejumlah pegawai sudah menjalani swab test, tinggal menunggu hasilnya. Mudah-mudahan hasilnya negatif Covif-19," ujar Atang. (*) 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved