Breaking News:

Persib Bandung

Bobotoh Geulis Ini Kecewa Persib Bandung Main Tidak Serius Lawan PSKC Kota Cimahi

Persib Bandung melakukan laga uji coba melawan PSKC Kota Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Selasa (15/6/2021).

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Istimewa
Anoy, bobotoh geulis asal Subang, mengaku kecewa karena Persib Bandung tampil tidak serius saat beruji coba dengan PSKC Kota Cimahi, Selasa (15/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.com, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung melakukan laga uji coba melawan PSKC Kota Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Selasa (15/6/2021).

Pada laga uji coba itu Persib Bandung melakukan pertandingan dua kali, pukul 13.00 dan 15.00 WIB.

Pada pertandingan pertama, yang disiarkan secara live di Youtube Persib TV, Persib Bandung menurunkan pemain lapis kedua, yang diisikan oleh para pemain muda binaan Persib Bandung.

Baca juga: Persib Coba Formasi Baru untuk Liga 1, Ardi Idrus Siap Ganti Peran dan Posisi

Pada laga uji coba pertama melawan PSKC Cimahi Mario Jardel berhasil memasukkan bola ke gawang PSKC dan menjadi gol semata wayang untuk Persib Bandung di laga pertama tersebut.

Di laga uji coba kedua, Persib Bandung menurunkan para pemain inti untuk melawan PSKC Cimahi.

Namun sayang, Persib Bandung justru harus ditahan imbang oleh lawannya dengan skor 1 -1 hasil dari gol Achmad Jufriyanto untuk Persib Bandung dan Abdur Rohim untuk PSKC Cimahi.

Ragam komentar diberikan oleh bobotoh atas hasil yang diraih Persib Bandung kontra PSKC Cimahi yang saat ini berada di Liga 2.

Persib Bandung vs PSKC Cimahi, pemain Persib Gian Zola berebut bola dengan pemain PSKC dalam laga uji coba di Stadion GBLA Bandung, Selasa (15/6/2021).
Pemain Persib Bandung Gian Zola berebut bola dengan pemain PSKC Kota Cimaho dalam laga uji coba di Stadion GBLA Bandung, Selasa (15/6/2021). (Twitter Persib)

Salah satu komentar muncul dari bobotoh geulis asal Subang, yang mengaku kecewa dengan performa Persib yang tidak serius walaupun hanya laga uji coba.

"Menurut aku, sih, Persib kurang diseriusin mainnya. Semoga aja Persib di pertandingan selanjutnya bisa lebih serius lagi," ucap Anoy ketika diwawancarai via daring pada Rabu (16/6/2021).

Walaupun kecewa, ia berharap Persib bisa bermain maksimal di Liga 1 dan meminta para bobotoh untuk terus mendukung Persib Bandung.

"Yang penting di pertandingan kemarin tidak ada yang cedera agar bisa main maksimal di pertandingan selanjutnya, terkhusus Liga 1. Dan untuk bobotoh harap tidak mencela, terus support tim kesayangannya," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved