Breaking News:

Persib Bandung

Robert Pastikan Natshir Masuk 20 Pemain yang Dibawa ke Solo, Kondisi Penggawa Lain Dilihat Besok

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berencana membawa 20 pemain untuk menghadapi turnamen Piala Wali Kota Solo.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Giri
Istimewa
Pemain Persib Bandung menjalani latihan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (8/6/2021). Persib akan berkekuatan 20 pemain saat menjalani laga di Piala Wali Kota Solo. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berencana membawa 20 pemain untuk menghadapi turnamen Piala Wali Kota Solo.

Ajang yang juga diikuti tim dari Liga 2 ini akan berlangsung 20-26 Juni 2021.

Pada pertandingan yang memakai sistem gugur sejak awal ini, Maung Bandung akan langsung menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/6/2021).

Sebelum menentukan 20 pemain yang akan dibawa ke Solo, Robert akan terlebih dulu melihat kesiapan anak asuhnya di uji coba menghadapi PSKC Cimahi, besok, Selasa (15/6/2021).

"Ya, kami akan memantau siapa yang akan bergabung dengan tim ke Solo, 20 pemain," ujar Robert dalam wawancara virtual setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (14/6/2021).

Saat ini, Robert dibuat pusing lantaran beberapa pemain kuncinya baru saja sembuh dan ada sedang cedera.

Sehingga para pemain yang nantinya akan dibawa ke Solo cukup tergantung dari kondisi terakhir mereka.

Baca juga: KABAR GEMBIRA untuk Penyerang Persib Bandung Ini, FIFA Akhirnya Nyatakan Bisa Bela Timnas

"Jadi seperti yang sudah saya katakan, itu tergantung pemain yang sedang cedera seperti Beckham (Putra Nugraha), (Wander) Luiz. Beruntung Ezra (Walian) sudah pulih dari diare dan Esteban (Vizcarra) juga sudah pulih. Jadi kami sudah siap dan lebih banyak pilihan sekarang," ucapnya.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini akan memberikan satu tempat bagi Muhammad Natshir yang baru kembali dari cedera panjangnya.

Baca juga: ITB Terima 1.581 Mahasiswa Baru Lewat SBMPTN 2021, Selanjutnya Daftar Ulang Lewat Laman Ini

Robert ingin memberikan kesempatan kepada kiper jebolan Diklat Persib itu merumput setelah hampir dua tahun berjuang  sembuh dari cedera patah tulang tibia dan fibula. 

"Saya juga akan membawa Natshir karena dia adalah pemain Persib yang sesungguhnya. Dia orang yang luar biasa, terutama mentalitasnya. Jadi, senang melihatnya kembali," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved