Breaking News:

Mantan Kapten Persib Bandung Atep Buka Peluang Gabung ke Rans Cilegon FC

beberapa klub Liga 2 sangat berminat untuk memakai jasa pemain yang ikut mengantarkan Persib Bandung menjadi juara LSI 2014 dan Piala Presiden 2015

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung, Atep 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Mantan kapten Persib Bandung, Atep, sempat disibukkan oleh kegiatannya sebagai politikus di sebuah partai politik.

Sejak keluar dari PSKC di musim 2020, Atep memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan menjadi calon wakil bupati Bandung.

Setelah pencalonannya gagal, Atep dikabarkan akan kembali ke dunia sepak bola profesional. Bahkan diakuinya, sempat ada tawaran dari beberapa klub Liga 3 dan Liga 2.

"Kemarin diajak (Persikasi) sama kaya Eka Ramdani, 'ayo gabung sama Kang Yaris Riyadi kebetulan pelatihnya Herry Jose Setiawan'. Namun, Liga 3 lalu dipertimbangkan lah, belum siap. Sempat ada beberapa tim liga 2, tetapi ligat dulu timnya, enggak asal ambil," ujar Atep, Minggu (13/6/2021).

Baca juga: Ini Pujian dan Kritikan Pelatih Persib Bandung untuk Febri Hariyadi dan Frets Butuan

Selain Persikasi, beberapa klub Liga 2 bahkan sangat berminat untuk memakai jasa pemain yang ikut mengantarkan Persib Bandung menjadi juara LSI 2014 dan Piala Presiden 2015 itu.

"Sempat ada Perserang, lalu ada komunikasi dengan Mitra Kukar dengan pelatihnya. Belum ada yang nyangkut, melihat timnya gimana, yang penting kompetisinya gimana," ucapnya.

Dia pun tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Rans Cilegon FC, klub yang baru saja diakuisis oleh publik figur, Raffi Ahmad.

"Kalau ke Rans Cilegon FC bisa tapi ada manajemen nya juga kan, Hamka Hamzah juga di sana. Di mana ajalah main bola mah. Kalau ada yang cocok, ya main bola lagi," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved