Breaking News:

Persib Bandung

Alasan Wander Luiz tak Bermain di Laga Uji Coba Menghadapi Tira Persikabo

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan alasan Wander Luiz absen pada pertandingan uji coba menghadapi Tira Persikabo

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz- Wander Luiz absen pada pertandingan uji coba menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/6/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan alasan Wander Luiz absen pada pertandingan uji coba menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/6/2021).

Robert mengatakan, penyerang asal Brasil itu merasakat sakti di bagian punggung bawah ketika baru bangun dari tidurnya.

"Jadi dia tidak bermain dan tidak turun dari menit pertama," ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual setelah pertandingan.

Baca juga: Begini Alasan Robert Alberts Kenapa Persib Bandung Gagal Menang atas Tira Persikabo

Seharusnya lanjut Robert, Luiz bermain selama 45 menit bergantian dengan Ferdinand Sinaga untuk kembali merasakan atmosfer pertandingan pasca mengalami cedera lutut.

Namun hal itu tak terjadi karena pemilik nomor punggung 9 itu mengalami ketidaknyamanan di daerah punggung bawah.

Baca juga: BERITA POPULER Nasib Eks Persib Bandung Ini Mulai Terkuak, Tak Dapat Panggilan dari Klubnya

"Rencananya dia akan bermain bergantian dengan Ferdinand masing-masing 45 menit, untuk kembali dari cedera lutut yang sebelumnya sempat dialaminya. Jadi itu tidak terjadi (memasang dua striker bergantian)," katanya.

Selain Luiz, Persib pun tidak bisa memasang beberapa motor serangannya seperti Abdul Aziz dan Beckham Putra Nugraha karena masih dibekap cedera.

Baca juga: Uji Coba Persib Bandung vs Persikabo 1973 Berakhir 1-1, Begini Komentar Bobotoh

"Kami masih kehilangan gelandang. Aziz masih belum siap, jadi kami kehilangan dia di posisi itu dan di lini depan juga karena pemain yang berposisi second striker tidak bermain (pasca Ezra ditarik keluar)," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved