Breaking News:

Euro 2020

Hasil Turki vs Italia Euro 2020, Italia Menang Telak, Ini Kata Roberto Mancini

Prediksi Turki vs Italia Euro 2020, yang akan digelar Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021), pukul 02.00 WIB. Live RCTI dan live streaming Mola TV

Editor: Januar Pribadi Hamel
KOMPAS.com
Pelatih asal Italia, Roberto Mancini. 

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini melayangkan pendapatnya usai membawa Gli Azzurri meraih kemenangan menyakinkan dalam laga pembuka Euro 2020.

Seperti yang diketahui Mancini baru saja mengantarkan timnya mengalahkan Turki dengan skor tiga gol tanpa balas pada laga perdana, Sabtu (12/6/2021) dinihari WIB.

Tiga gol kemenangan Italia masing-masing satu gol dihasilkan Merih Demiral (53'OG), Ciro Immobile (66'), dan Lorenzo Insigne (79').

Kemenangan telak tersebut membuat Italia menjelma sebagai salah satu kandidat juara Euro edisi kali ini.

Hal itu diperkuat dengan bukti nyata bahwa Italia saat ini dapat dikatakan tengah menjalani performa terbaiknya di bawah komando Mancini.

Sebagaimana misal statistik yang menunjukkan bahwa Italia telah mampu meraih kemenangan dalam sembilan laga beruntun dengan tanpa kebobolan sama sekali.

Hal itu mengindikasikan kekuatan Italia yang patut diwaspadai oleh lawan-lawannya dalam gelaran Euro kali ini.

Terlepas dari sorotan peluang Italia bisa memenangkan gelar juara Euro 2020, Mancini enggan berbicara lebih jauh tentang hal tersebut.

Apalagi kemenangan yang didapatkan Italia atas Turki baru langkah pertama dari jauhnya jarak perjalanan yang perlu ditempuh.

"Ini adalah malam yang indah dan saya berharap akan ada lebih banyak lagi malam seperti ini," ungkap Mancini dilansir Football Italia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved