Breaking News:

Piala Eropa

EURO 2020- Pemain AC Milan Yakin Timnas Turki Tekuk Italia, Link Live Streaming Italia vs Turki

Menurut Hakan Calhanoglu, timnas Italia memang tim kuat yang punya pemain merata di setiap lini, tapi timnas Turki memiliki kualitas

https://www.instagram.com/acmilan/?hl=id
Hakan Calhanoglu, Pemain AC Milan 

TRIBUNJABAR.ID - Laga pembuka Euro 2020, Italia melawan Turki digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB. Partai Italia vs Turki bisa disaksikan melalui link live streaming.

Bintang timnas Turki, Hakan Calhanoglu, sangat percaya diri menatap pertandingan melawan timnas Italia tersebut.

Menurut Hakan Calhanoglu, timnas Italia memang tim kuat yang punya pemain merata di setiap lini, tapi timnas Turki memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan pasukan Roberto Mancini.

Dalam konferensi pers menjelang laga tersebut, Hakan Calhanoglu mengaku sangat antusias menyambut pertemuan melawan mantan rekan-rekan setimnya di AC Milan, di antaranya Gianluigi Donnarumma dan Leonardo Bonucci.

"Ini pertandingan spesial untuk kami. Secara personal, laga nanti lebih spesial untuk saya karena dihelat di Italia," kata Hakan Calhanoglu dikutip dari situs Football Italia.

"Saya sangat senang karena akan berhadapan dengan mantan rekan satu tim saya. Saya sempat berbicara dengan Bonucci. Itu adalah percapakan yang lucu. Mereka menghormati kami," kata Hakan Calhanoglu.

Baca juga: EURO 2020 - Sejarah Timnas Spanyol Tanpa Satu pun Pemain Real Madrid, Termasuk Sergio Ramos

"Semua orang tahu kekuatan Italia. Saya tidak perlu menjelaskannya. Mereka memiliki pelatih kuat dan pemain berkualitas," ujarnya.

"Kami sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan mereka. Turki juga memiliki kualitas dan kami ingin meraih kemenangan pada laga nanti," ujar mantan pemain Bayern Leverkusen itu.

Terakhir Turki lolos ke Euro 2020 dengan status runner up Grup H Kualifikasi. Penampilan tim asuhan Senol Gunes di babak kualifikasi terbilang stabil karena sukses meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Dari total 10 pertandingan, timnas Turki hanya kebobolan dua kali dan sukses mencetak 18 gol. Kini, Turki sering disebut tim favorit di Grup A bersama Italia.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved