Breaking News:

Dua Motor Tabrakan di Jalan Lurus di Pangandaran, 2 Pemotor Patah Tulang, 1 Masih Umur 13 Tahun

Akibat tabrakan itu, pemotor bernama Ediyana mengalami patah tulang di tangan kanan dan pemotor Nasrul mengalami luka di kepala serta patah tulang

Tribun Jabar/Padna
Dua sepeda motor terlibat tabrakan di jalan raya Parigi di Dusun Karangbenda, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN- Dua sepeda motor terlibat tabrakan di jalan raya Parigi di Dusun Karangbenda, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Tribunjabar.id, tabrakan dua sepeda motor tersebut melibatkan motor Yamaha Vixion bernopol Z 3444 UX yang dikendarai Ediyana (22) dengan Honda Beat bernopol Z 4179 IF dikendarai Nasrul (13).

Kedua pemotor tersebut merupakan warga Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Menurut warga Parigi, Agus (42), tabrakan itu terjadi di jalan yang lurus.

"Saat itu, saya sedang berada di dalam rumah dan tahu-tahu ada suara benturan keras di sekitar jalan. Ternyata, ada motor yang bertabrakan," ujar Agus kepada Tribunjabar.id melalui ponselnya, Kamis (10/6/2021) malam.

Baca juga: Kecelakaan Maut, Empat Remaja Boncengan di Motor Tewas Tabrakan dengan Truk

Menurutnya, motor Yamaha Vixion itu melaju kencang dari arah Parigi menuju Pangandaran, sedangkan Honda Beat melaju dari arah Pangandaran.

"Saya dan warga lain sih menduga, mereka (pemotor) ugal-ugalan melaju kencang dan tak kontrol. Ditambah kan, jalan raya di lokasi kecelakaan bergelombang," ucapnya.

Ia menambahkan, kedua korban mengalami luka yang cukup parah, dan keduanya di bawa ke Puskesmas Parigi untuk mendapatkan perawatan.

"Akibat tabrakan itu, pemotor bernama Ediyana mengalami patah tulang di bagian tangan kanan dan pemotor Nasrul mengalami luka di kepala serta patah tulang di bagian kaki bagian kiri," kata Agus.

Sementara, kedua sepeda motor yang rusak parah dan diamankan di Mapolsek Parigi, Polres Ciamis. 

Penulis: Padna
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved