Breaking News:

3 Gerai McD di Bandung Masih Disegel Pasca-Ramai BTS Meal, Ditutup sampai Batas Waktu Tak Ditentukan

Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada mengatakan ketiga gerai McD ini berlokasi di Cibiru, Buahbatu, dan Kopo

Istimewa
Satpol PP Kota Bandung segel McD karena melanggar protokol kesehatan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebanyak tiga gerai McDonald's (McD) di Kota Bandung masih ditutup Satpol PP Kota Bandung lantaran menimbulkan kerumunan akibat promosi kolaborasi antara McDonald's dan boyband Korea, BTS.

Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada mengatakan ketiga gerai McD ini berlokasi di Cibiru, Buahbatu, dan Kopo Mas.

Menu BTS Meal dari McDonald's Indonesia atau McD
Menu BTS Meal dari McDonald's Indonesia atau McD (Dok. McDonald's Indonesia)

"Masih, tiga gerai McD masih ditutup alias disegel oleh kami karena memang ketika sudah diberikan batas waktu tetap saja beroperasi, akhirnya ketiga gerai itu kami tutup sampai batas waktu yang belum ditentukan," katanya, Jumat (11/6/2021), di Kota Bandung.

Mujahid menjelaskan selain tiga gerai McD tersebut, gerai McD lainnya tetap buka atau beroperasi melayani pesanan makanan dengan catatan tidak menghadirkan kembali promosi yang dapat menimbulkan kerumunan.

"Selain tiga gerai McD itu semua sudah beroperasi. Mereka membuat surat pernyataan bahwa tidak akan menghadirkan promo seperti yang kemarin berakibat pada kerumunan," katanya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved