Breaking News:

Persib Bandung

Tira Persikabo Lawan yang Ideal untuk Persib Bandung Dalam Partai Uji Coba

Persib Bandung akan menjajal kekuatan Tira Persikabo dalam partai uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/6/2021).

Istimewa
Latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (9/6).Persib Bandung akan menjajal kekuatan Tira Persikabo dalam partai uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/6/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung akan menjajal kekuatan Tira Persikabo dalam partai uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/6/2021).

Sebelum menghadapi pertandingan uji coba itu, pelatih Persib, Robert Alberts, memuji Tira Persikabo sebagai tim yang memiliki kualitas.

"Tira adalah tim yang bagus, tim yang juga selalu berlatih karena mempunyai kontrak dengan tentara. Dihuni pemain yang bagus yang juga seorang tentara," ujar Robert dalam wawancara melalui Zoom setelah memimpin latihan di GBLA, Kamis (10/6).

Baca juga: Kata Robert Rene Alberts soal Persib Bandung lawan Arema FC di Piala Wali Kota Solo

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, para pemain Tira Persikabo terlihat sangat militan ketika bertanding meskipun hanya berstatus laga uji coba.

Selain itu, komposisi pemainnya pun bisa dikatakan cukup berimbang baik dari lini belakang sampai ke depan.

"Bisa dilihat mereka selalu siap untuk bermain di pertandingan dan juga punya pemain asing yang sangat bagus," katanya.

Baca juga: Viking Persib Bikin Film Series Menara, Gandeng Artis Preman Pensiun, Ini Pesan Ingin Disampaikan

Dengan kualitas yang dimiliki oleh tim berjuluk Laskar Padjajaran itu, Robert menilai Persib mendapatkan lawan yang ideal.

Di uji coba nanti, Robert berharap para pemainnya bisa memperoleh permainan yang ketat sehingga kelemahan dan kelebihan timnya bisa terlihat dengan jelas.

"Jadi ini tim yang bagus dan menjadi lawan yang ideal untuk mengukur kekuatan. Tira juga selalu menampilkan permainan yang ketat jadi ini akan jadi pertemuan yang bagus," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved