Breaking News:

Piala Wali Kota Solo

Piala Wali Kota Solo Makin Seru, Bali United Ikuti Jejak Persib Bandung dan Arema FC

Bali United memastikan diri berlaga di turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo 2021. Bali United mengikutu jejak Persib yang terlebih dahulu m

Editor: Januar Pribadi Hamel
TRIBUN BALI/MARIANUS SERAN
Stefano Cugurra Teco saat ditemui wartawan 

Bali United memastikan diri berlaga di turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo 2021. Bali United mengikutu jejak Persib yang terlebih dahulu mengumumkan keikutserataannya pada turnamen ini.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berpotensi akan menghadapi lawan tak mudah dalam turnamen tersebut.

Arema FC, Persib Bandung, dan Bhayangkara Solo FC menjadi tiga tim kasta sepak bola utama Indonesia yang juga berlaga di turnamen pramusim tersebut.

Lalu, ada pula tiga tim yang banyak dibicarakan orang yakni PSG Pati, RANS Cilegon dan Dewa United yang juga akan berpartisipasi dalam ajang Piala Wali Kota Solo 2021.

Satu tim sisa tak lain merupakan Persis Solo yang menjadi tim tuan rumah penyelenggara turnamen tersebut.

Gelaran Piala Wali Kota Solo rencananya akan berlangsung mulai tanggal 21 sampai 26 Juni mendatang.

Khusus Bali United, salah satu alasan mereka menerima ajakan partisipasi dalam ajang Piala Wali Kota ternyata berkaitan dengan misi terselubung mereka.

Tim asuhan Stefano Cugurra itu menganggap turnamen pramusim tersebut sebagai usaha untuk mengetes persiapan tim sebelum berlaga di kompetisi lebih besar, termasuk AFC 2021.

Meskipun ada potensi kekhawatiran cedera, Bali United berharap hal itu takkan terjadi selama partisipasinya ikut Piala Wali Kota Solo 2021.

“Tentu kabar bagus karena beberapa kali saya minta dari manajemen untuk adakan uji coba sebelum kompetisi resmi mulai," ungkap Teco dilansir laman resmi Bali United.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved