Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Bawa Berapa Pemain ke Piala Wali Kota Solo? Ini Jawaban Robert Alberts

Suap itu diduga agar Robin menghentikan kasus terkait Syahrial di Tanjungbalai yang tengah diusut oleh KPK.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha
Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/5/2021). Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts belum mengetahui jumlah pemain yang dibawa pada Turnamen Piala Wali Kota Solo, 20-26 Juni 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts belum mengetahui jumlah pemain yang dibawa pada Turnamen Piala Wali Kota Solo, 20-26 Juni 2021.

Robert mengatakan, pihaknya belum mendapat informasi yang jelas mengenai regulasi dan beberapa hal tentang teknis turnamen lainnya 

"Untuk saat ini kami belum tahu peraturan dan regulasi, bagaimana format turnamen dalam hal dimana kami akan tinggal, berapa kamar yang disediakan," ujar Robert Alberts dalam wawancara melalui Zoom setelah memimpin latihan di GBLA, Kamis (10/6).

Kendati sampai saat ini belum bisa dipastikan jumlah kamar yang akan diberikan panitia kepada Persib, Robert telah mengambil ancang-ancang.

Dia memperkirakan, Persib akan mendapat jatah 16 kamar untuk pemain, tim pelatih, hingga ofisial klub.

"Yang kami lihat sepertinya disediakan 16 kamar, tapi belum tahu berapa pemain yang didaftarkan, berapa official yang berada di bench," katanya.

Jika asumsinya benar, pelatih asal Belanda itu menilai 16 kamar yang akan didapat terlalu sedikit bagi sebuah turnamen.

Hal ini tentu saja akan berimbas kepada jumlah pemain yang dibawanya nanti karena harus berbagi juga dengan ofisial tim.

"Jadi 16 kamar itu tidak terlalu banyak untuk gelaran turnamen, jadi kami menunggu kabar resmi besok dan kami bisa tahu apakah bisa membawa 20 pemain, 22 pemain, apakah kami membawa 8 atau 10 official. Dalam tahap ini, kami belum mengetahuinya," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved