Breaking News:

Gubernur Ini Ganti Uang Ojol saat Pesanan BTS Meal Dibatalkan Sepihak oleh McD

Kurir ojeg online atau ojol sepanjang Rabu (9/6/2021) harus berjibaku memburu BTS Meal di seluruh gerai McDonald's, yang dipesan fans BTS, boy band as

Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/Nazmi A
Antrean pengemudi ojek online di McD Dago untuk membeli pesanan BTS Meal. 

TRIBUNJABAR.ID, PALEMBANG - Kurir ojeg online atau ojol sepanjang Rabu (9/6/2021) harus berjibaku memburu BTS Meal di seluruh gerai McDonald's, yang dipesan fans BTS, boy band asal Korea Selatan.

Sikut-sikutan dengan sesama ojol, antre berjam-jam, pesanan banyak dibatalkan hingga akun di suspend karena proses pesanan yang lama dialami oleh mayoritas ojol di Indonesia gara-gara pesanan BTS Meal.

Hal sama terjadi di gerai McD Jalan Jenderal Sudirman Kota Palembang Sumatera Selatan. Saat itu, banyak warga dan ojol yang memesan BTS Meal .

Bahkan situasi sempat memanas karena pesanan dibatalkan sepihak oleh McD setempat.

Baca juga: KISAH Inspiratif, Tidak Mau Curi Jambu, Bocah SD Tulis Surat ke Pemiliknya, Isinya Bikin Haru

Saat itu, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru kebetulan melintas di kawasan itu. Dia sempat turun dan menemui para ojol yang berkerumun.

Sejumlah kurir ojol BTS meal berkeluh kesah pada Herman Deru.

"Kami rugi waktu Pak, sudah menunggu lama, tiba-tiba dibatalkan sepihak," ucap para ojol.

Mendengar hal itu, Herman langsung menengahi keributan yang terjadi dan mengganti semua kerugian para driver. Gubernur Sumatera Selaan itu meminta para pengemudi ojol untuk segera membubarkan diri karena dapat menimbulkan kerumunan.

"Yang dibatalkan berapa, rata-rata orderan kalian berapa. Kamu nyari rezeki tempat lain dulu nanti aku ganti. Sudahlah, jadilah kamu ku ganti Rp 50.000 satu orang," kata Herman Deru.

Ucapan tersebut langsung disambut girang oleh para driver ojek online yang mengaku telah banyak kehilangan order dari pelanggan selama mengantre.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved