Breaking News:

Lina Marlina Istri Wagub Jabar: Bebeb Saya Positif Covid-19, Mudah-mudahan Cepat Sembuh

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum positif Covid 19. Istrinya, Lina Marlina mengatakan pelacakan dan pengetesan akan dilakukan bertahap pada keluarga

Kolase
Lina Marlina dan Uu Ruhzanul Ulum 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum positif Covid-19. Istrinya, Lina Marlina mengatakan pelacakan dan pengetesan akan dilakukan bertahap pada anggota keluarga yang sempat kontak erat.

Lina Marlina sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif Covid-19 berikut dengan sejumlah anggota keluarganya. Kemudian anggota keluarga lainnya akan menjalani tes secara bertahap.

Baca juga: Reaksi Presiden Perancis Emmanuel Macron Setelah Ditampar Pria Gondrong

"Kalau kondisi saya, alhamdulillah saya negatif. Anak-anak saya, mohon doanya mudah-mudahan tidak ada yang terpapar, di rumah mudah-mudahan juga tidak ada yang terpapar. Tapi sekarang masih dalam tahap Insya Allah swab bertahap ya," kata Lina Marlina melalui akun instagramnya, Rabu (9/6/2021).

Dalam kesempatan Lina berupaya menjawab pertanyaan dan perhatian dari keluarga, sahabat, dan rekan-rekannya.

"Betul memang sejak dua hari yang lalu, Pak Wagub Jabar alias suami saya, akang bebeb saya, dinyatakan positif Covid-19, setelah melalui alat tes PCR," katanya.

Ia berharap mudah-mudahan kondisi suaminya semakin membaik sambil menunggu dilakukan tes PCR lagi.

Baca juga: Kasus Korupsi Pengadaan Bansos Covid-19, Pengacara Hotma Sitompul Disebut Saksi

"Yang pasti saya mohon doanya dari semuanya, dari akang teteh semuanya, keluarga besar, sahabat, dan semuanya, pokoknya mohon doanya mudah-mudahan cepat sembuh. Mudah-mudahan kami diberikan kesehatan, diberikan kekuatan dan ketabahan, dan bisa segera kembali beraktivitas," tuturnya.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengakui ia teledor atau lalai dengan protokol kesehatan karena merasa sehat setelah mendapat vaksin Covid 19 pada Januari 2021. Akhirnya, ia pun dinyatakan positif Covid-19.

"Hari ini saya kena juga Covid-19. Sudah hampir 5 hari menjelang 6 hari. Saya memang mengakui karena merasa sudah divaksin, jadi saya agak teledor. Kata orang lain mah mokaha, kata orang Tasik mah," kata Uu melalui siaran video di akun medsosnya, Selasa (8/6).

Halaman
123
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Mega Nugraha
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved