Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil Sapu Bersih Enam Laga, Argentina Kebobolan di Menit Terakhir

Dua tim kuat dunia, Brasil dan Argentina, meraih hasil yang berbeda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (Conmebol).

Kompas.com
Winger Brasil Neymar berselebrasi setelah membobol gawang Paraguay pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Estadio Defensores del Chaco, Rabu (9/6/2021). 

TRIBUNJABAR.ID - Dua tim kuat dunia, Brasil dan Argentina, meraih hasil yang berbeda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (Conmebol).

Brasil berhasil memetik poin penuh, sedangkan Argentina nelangsa karena kemenangan mereka sirna di detik-detik terakhir.

Tim Samba menumbangkan tuan rumah Paraguay dengan skor 2-0 di Estadio Defensores del Chaco, Rabu (9/6/2021).

Para pemain Brasil merayakan gol yang dicetak Neymar ke gawang Paraguay pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (Conmebol) di Estadio Defensores del Chaco, Rabu (9/6/2021).
Para pemain Brasil merayakan gol yang dicetak Neymar ke gawang Paraguay pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (Conmebol) di Estadio Defensores del Chaco, Rabu (9/6/2021). (Kompas.com)

Gol pertama Selecao dicetak oleh Neymar ketika pertandingan baru berjalan empat menit.

Setelah menerima umpan silang Gabriel Jesus dari sisi kanan, Neymar langsung melakukan finishing dengan kaki kanannya di depan gawang Paraguay.

Timnas Brasil harus menunggu cukup lama untuk menjauh dari Paraguay.

Gol kedua mereka baru lahir pada masa injury time (90+3').

 

Adalah Lucas Paqueta yang memastikan Brasil pulang dengan kepala tegak dari kandang Paraguay.

Baca juga: Dipimpin Casemiro, Para Pemain Timnas Brasil Ancam Boikot Copa America, Ternyata Ini Penyebabnya

Mantan gelandang AC Milan itu melepaskan sepakan kaki kiri mendatar dari dalam kotak penalti lawan dan tak bisa dijangkau kiper Paraguay.

Hasil ini membuat Brasil menjadi satu-satunya tim yang mencetak hasil 100 persen dari enam laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Halaman
12
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved