Breaking News:

Persib Bandung

Ketua Viking Sambut Baik Persib Ikut Piala Wali Kota Solo, Targetnya Juara? Ini Jawaban Heru Joko

Heru Joko menyambut baik keikutsertaan Persib Bandung di Piala Wali Kota Solo.

tribunjabar/januar pribadi hamel
Ketua Umum Viking Persib Club, Heru Joko. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar Persib Bandung ikut serta dalam Turnamen Piala Wali Kota Solo disambut baik oleh bobotoh.

Kegembiraan ini juga dirasakan oleh Heru Joko, Ketua Viking Persib Club ketika diwawancarai pada Rabu (9/0/2021) via daring.

Ia mengatakan, Viking senang bisa melihat Persib beraksi kembali di lapangan hijau untuk memberikan permainan yang cantik.

"Senang bisa melihat Persib beraksi lagi walaupun dalam balutan pramusim. Kenapa Persib ikutan mungkin menurut saya itu sudah ada perhitungan dan manajemen dalam rangka latihan menyambut kompetisi sesungguhnya di Liga 1" ucap Heru Joko.

Baca juga: Kabar Terkini Pemain Asing Asia Incaran Persib Bandung, Siapa yang Dipilih? Ini Kata Robert Alberts

Heru mengatakan yang diharapkan oleh Viking adalah juara di piala Liga 1 dan jangan sampai Turnamen Piala Wali Kota Solo ini menganggu Persib untuk menghadapi Liga 1 nantinya.

"Kami sih berharap hasil yang terbaik untuk Persib di Piala Wali Kota Solo ini, tapi yang pasti kami inginnya dan harapkan Persib itu juaranya Liga" tuturnya.

Ketika ditanya persiapan Viking untuk menyambut Turnamen Piala Wali Kota Solo ini Heru masih belum bisa menjawab karena hari ini akan diadakan pertemuan petinggi-petinggi Viking untuk menyambut Turnamen Piala Wali Kota Solo.

"Kalo buat menyambutnya kita masih belum tahu ya, soalnya kabarnya baru tahu tadi saya. Kayaknya hari ini kita bakal bicara bareng-bareng buat nantinya bakal apa nih yang bisa dilakukan Viking untuk menyongsong Piala Wali Kota Solo. Yang pasti kita tidak akan mengadakan nobar karena masih dalam masa pandemi" ujarnya.

Baca juga: Pemain Persib Bandung Latihan Tes VO2 Max, Siapa Yang Ngos-ngosan?

Penulis: Fakhri Fadlurrohman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved