Breaking News:

Anaknya Dipulangkan Karena Belum Lunas Bayar Uang Sekolah, Orangtua Siswa Tusuk Kepsek Hingga Tewas

Kepala sekolah (kepsek) harus meregang nyawa usai ditusuk oleh satu orangtua siswa gara-gara anaknya dipulangkan karena belum lunas bayar uang sekolah

Editor: Siti Fatimah
Shutterstock
ilustrasi tikam- Kepala sekolah (kepsek) harus meregang nyawa usai ditusuk oleh satu orangtua siswa gara-gara anaknya dipulangkan karena belum lunas bayar uang sekolah 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Seorang kepala sekolah (kepsek) harus meregang nyawa usai ditusuk oleh satu orangtua siswa di sekolahnya. Kepsek ditusuk dibagian perut hingga tewas.

Kejadian bermula saat orangtua siswa kecewa ketika mengetahui anaknya dipulangkan karena belum lunas bayar uang sekolah.

Begitu tahu anaknya dipulangkan, orangtua siswa ini langsung mendatangi sekolah anaknya dengan membawa pisau.

Ia marah-marah dihadapan para guru.

Baca juga: Bripka Ridho di Palembang Berlumuran Darah Ditusuk Pria Mengaku Teroris

Namun begitu duduk bersama kepesek untuk membicarakan terkait hal tersebut, orangtua siswa makin marah dan tiba-tiba menusuk perut kepsek.

Dikutip dari Tribunnews, DD tidak terima anaknya dipulangkan sekolah sehingga tidak bisa ikut ujian karena belum melunasi uang sekolah.

DD kemudian kalap, dia mendatangi sekolah anaknya sembari membawa pisau. Karena emosi, dia menikam kepala sekolah hingga meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi di SDI Ndora, Desa Ulupulu 1, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kepala sekolah, Deliana Azi meninggal dunia ditikam, Selasa (8/6/2021).

Awalnya, DD tak terima anaknya dipulangkan, diduga karena belum melunasi uang sekolah.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved