Breaking News:

Vaksinasi Untuk Lansia dan Pra Lansia Digelar Massal di GOR Gotong Royong

Vaksinasi COVID-19 massal warga usia 50-59 tahun (pra lansia) dan usia 60 tahun ke atas (lansia) dilakukan oleh Puskesmas Cikalapa Kabupaten Subang

Penulis: Irvan Maulana
Editor: Darajat Arianto
TRIBUN JABAR/IRVAN MAULANA
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang, Selasa (8/6/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, SUBANG - Vaksinasi COVID-19 massal warga usia 50-59 tahun (pra lansia) dan usia 60 tahun ke atas (lansia) dilakukan oleh Puskesmas Cikalapa, Kabupaten Subang, vaksinasi digelar di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang, Selasa (8/6/2021).

Wakil Bupati (Wabup) Subang, Agus Masykur Rosyadi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, "Vaksinasi kali ini kita target 600 peserta dari empat Kelurahan yang termasuk dalam wilayah kerja Puskesmas Cikalapa," ujar Wabup kepada Tribun di sela-sela meninjau vaksinasi massal.

Baca juga: Gagal Vaksinasi Covid 19 Lansia di Kota Sukabumi Menangis, di Cianjur Warga Dibagi Ayam

"Kita mengetahui bahwa pandemi COVID-19 ini belum berakhir, bahkan beberapa waktu masih meningkat seusai hari raya Idulfitri, maka diharapkan vaksinasi ini bisa memberikan imunitas kepada masyarakat, " katanya.

Ia juga sempat memberikan imbauan agar masyarakat patuh protokol kesehatan meski sudah divaksin, "Meski sudah divaksin kami berharap masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan karena tidak menutup kemungkinan masih bisa terpapar," kata dia.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon Ketiga Tertinggi se-Jabar, Dosis Pertama Capai 70 Persen

"Bagi masyarakat yang saat ini tidak ikut divaksin dan belum divaksin, saya anjurkan agar cepat datang ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan suntik vaksin, karena pemerintah sudah memfasilitasi vaksin di tiap Puskesmas," ujar Agus. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved