Breaking News:

RW 7 Kelurahan Dago Di-lockdown, Warganya Dapat Bantuan Sembako

Menurut Ulung, bantuan itu diberikan kepada masyarakat yang aktivitasnya terbatas. Sehingga, masyarakat sekitar tak perlu keluar masuk wilayah

RW7 Dago lockdown 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Warga yang di-lockdown di RT 07, RW 08, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, mendapatan bantuan sembako dari Polisi.

Selain memberikan bantuan sembako, Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya memantau langsung ke RT 07 RW 09 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Selasa (8/6/2021).

Ulung bersama Wakapolrestabes Bandung dan pejabat lainnya melihat langsung lockdown satu daerah tersebut, kemudian memberikan bantuan sembako yang dimasukkan ke dalam box.

"Kami dari Polrestabes memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah ini karena terdampak Covid-19 yang wilayahnya lockdown," ujar Ulung.

Menurut Ulung, bantuan itu diberikan kepada masyarakat yang aktivitasnya terbatas. Sehingga, masyarakat sekitar tak perlu keluar masuk wilayah untuk memenuhi kenutuhannya selama karantina.

"Kami memberikan bantuan sebagai partisipasi kepada masyarakat dan ssbagai tanda kita memonitorng keadaan mereka sampai sembuh. Menjaga agar tidak ada pengebaran lainnya," katanya.

Baca juga: Wakilnya Positif Covid-19, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Minta Ini Ke Wapres Maruf Amin

Ulung pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak abai terhadap protokol kesehatan. Sebab, kata dia, protokol kesehatan merupakan kunci dari pencegahan penularan Covid-19.

"Artinya, dengan arus mudik ada peningkatan untuk tetap menjaga memperkuat prokes bagaimanapun prokes harus dijaga agar terhindar dari Covid-19," ucapnya.

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 di Bandung Melonjak, Giliran RW 7 Kelurahan Dago Di-Lockdown

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved