Breaking News:

Maquinn Couture, Brand Indonesia Eksis Lewat Fesyen Film Realm of Silence di Italia

Janice Setyawan dan Benita Setyawan melalui rumah mode Maquinn Couture, mengharumkan nama Indonesia di Eropa dengan karya fesyen film.

Istimewa
Fesyen film bertajuk Realm of Silence hasil rancangan┬árumah mode Maquinn Couture yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di Eropa. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kakak beradik Janice Setyawan dan Benita Setyawan melalui rumah mode Maquinn Couture, mengharumkan nama Indonesia di Eropa dengan karya fesyen film bertajuk “Realm of Silence”.

Dalam fesyen film ini, Maquinn Couture memamerkan hasil rancangan koleksi busana pernikahan yang mewah di Roma, Italia, tepatnya di Palazo Emilio Turarti dan mendapatkan apresiasi serta dukungan penuh dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI).

Duta Besar Indonesia untuk Italia, Esti Andayani, dalam konferensi pers secara virtual mengatakan hal ini menjadi bagian dari diplomasi fesyen.

"Semoga Maquinn terus berkreasi dan berinovasi serta menjadi motor penggerak lebih banyak desainer Indonesia untuk berprestasi di tingkat internasional," ujar Esti, Senin (7/6/2021). 

Fesyen film Realm of Silence ini dapat dinikmati melalui akun Instragam resmi Maquinn, @maquinnofficial.

Lima gaun yang sarat akan estetika Baroque Style Eropa dalam film ini jadi bukti nyata bahwa situasi sulit bukanlah jalan buntu untuk tetap berkarya. 

Sebaliknya, hambatan bagi industri fesyen akibat pandemi Covid-19 dimaknai Maquinn sebagai tantangan guna mengasah kreativitas dan melebarkan sayap ke busana pengantin.

Melihat lebih dekat high luxury gowns, rancangan Maquinn berupa gaun pengantin putih besar nan megah yang dikenakan sang ratu tentulah menarik perhatian setiap pasang mata. 

Keindahan serta keanggunan yang terpancar adalah bukti jerih lelah kedua desainer Maquinn. 

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved