Breaking News:

Manajemen HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Menanggapi Berita Hoax di Aplikasi Whatsapp

Menanggapi pesan berantai hoax yang baru – baru ini beredar di aplikasi Whatsapp terkait salah satu hotel yang menjadi tempat isolasi mandiri bagi pas

Istimewa
HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung 

TRIBUNJABAR.ID - Menanggapi pesan berantai hoax yang baru – baru ini beredar di aplikasi Whatsapp terkait salah satu hotel yang menjadi tempat isolasi mandiri bagi pasien OTG (Orang Tanpa Gejala), manajemen POP! Hotel Festival Citylink Bandung diwakili oleh General Manager, Bapak Gerri Primacitra memberikan pernyataan sebagai berikut, “Untuk menghindari kesalahpahaman semakin meluas di masyarakat, kami tekankan bahwa HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung tidak pernah menerima tamu isolasi mandiri maupun pasien OTG.”

HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung
HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung (Istimewa)

Selain telah lulus sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) dengan score 100%, HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink yang berlokasi di Jl. Peta No. 241, Bandung, berkomitmen untuk mengikuti seluruh peraturan dan himbauan pemerintah dalam rangka mendukung upaya untuk menekan laju penyebaran virus di masa pandemi dan menyediakan lingkungan yang sehat juga aman bagi seluruh pengunjungnya. Bagi tamu yang datang untuk menginap diwajibkan untuk menjalani protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu tubuh dan pengisian form deklarasi kesehatan. Seluruh area hotel juga telah menerapkan pengaturan jarak aman, pembatasan kapasitas event, proses disinfektan di seluruh area dan kamar, juga contactless system dan standar kebersihan untuk seluruh produk makanan dan minuman.

Untuk saat ini HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung tetap memfokuskan diri kepada keamanan dan kepercayaan seluruh karyawan, tamu, dan vendor yang datang ke kawasan terintegrasi Festival Citylink dan terus melakukan kegiatan operasional hotel secara normal dengan penerapan standar protokol kesehatan, bertumpu pada ketentuan pemerintah dan standar internasional Ascott Cares.

Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved