Breaking News:

Kasus Covid 19 Di Kabupaten Bandung Dalam Seminggu Capai 912 Kasus, Tertinggi di Jawa Barat

Penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Bandung, dalam kurun waktu satu minggu terakhir, merupakan yang paling banyak di Jawa Barat.

ISTIMEWA
ilustrasi covid- Penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Bandung, dalam kurun waktu satu minggu terakhir, merupakan yang paling banyak di Jawa Barat. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Bandung, dalam kurun waktu satu minggu terakhir, merupakan yang paling banyak di Jawa Barat.

Dalam kurun waktu 1Juni 7 Juni 2021, kasus Covid di Kabupaten Bandung, mencapai 912 kasus, data tersebut merupakan data dari website pusat informasi dan kordinasi Covid- 19 Jawa Barat.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, memaparkan, kalau dilihat jumlah peningkatan Covid- 19, Kabupaten Bandung tertinggi di Jawa Barat).

Baca juga: Miris, 9 Bulan Tenaga Kesehatan Covid-19 Belum Dapat Insentif, Ternyata Akibat Refocusing Anggaran

"Tapi jika (dibandingkan) jumlah penduduk, kalau kita lihat dari jumlah penduduk, masih di bawah rata rata karena jumlah penduduk kita 3,7 juta jiwa," ujar Dadang, di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (8/6/2021).

Tapi tetap, kata Dadang, pihaknya fokus pada penanganan Covid ini bisa segera selesai. 

"Maka saya sosialisasikan di mana pun saya berada, sosialisasi, selalu saya sampaikan bahwa Covid ini belum berakhir," kata Dadang.

Baca juga: Uu Ruzhanul Ulum Positif Covid-19, Sebelumnya Pantau Pilkades Serentak di Indramayu, Ini Kata Satgas

Untuk menghadapi pandemi ini, menurut Dadang, selain usaha untuk mencegah penyebaran Covid dilakukan, jangan lupa untuk tetap berdoa kepada sang pencipta.

"Kita akan istigosah, mungkin Minggu depan karena syariat dan logika sudah kita lakukan, terakhir hanya meminta kepada Allah SWT," ucapnya.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved