Breaking News:

Viral Warga Bandung Ngamuk Bicara Kasar ke Pengendara Mobil, Ini Pengakuan Pelaku

Aksi pemukulan yang dilakukan oleh LR kepada korban US (39) direkam oleh istri korban yang saat itu berada di sampingnya.

Tribun Jabar/ Lutfi AM
Kapolsek Pameungpeuk, AKP Ivan Taufik, membenarkan adanya pemukulan terhadap korban pengemudi mobil, US (39) yang dilakukan pengendara sepeda motor. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Akibat diklakson beberapa kali oleh pengendara mobil di belakangnya saat macet, LR (24) mengaku emosinya tersulut dan memukul pengendara tersebut.

Aksi pemukulan yang dilakukan oleh LR kepada korban US (39) direkam oleh istri korban yang saat itu berada di sampingnya.

Video tersebut akhirnya viral, selain itu korban juga melaporkan perbuatan LR kepada Polsek Pameungpeuk. Akhirnya LR pun menyerahkan diri ke Polsek Pameungpeuk.

LR mengaku, saat kejadia ia dan rekannya sedang mencari handphone nya yang hilang.

"Pas mau pulang ada kemacetan, terus saya dikelaksonin, emosi saya meluap karena dipengaruhi minuman keras," kata LR, sambil tertunduk, saat di Mapolsek Pameungpeuk, Selasa (8/6/2021).

LR mengatakan, sebelum dirinya memukul korban, terdapat cekcok atau adu mulut terlebih dahulu dengan korban.

Baca juga: Video Viral, Sopir Truk Tak Mau Beri Jalan Rombongan TNI yang Angkut Alutsista, Malah Menantang

"Ngelaksonnya (korban) beberapa kali, padahal lagi macet," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video pemukulan viral di media sosial. Dalam video tersebut, seorang pengendara motor memukul pengendara mobil yang direkam oleh seorang yang duduk di samping pendara mobil.

Dalam video yang beredar, terlihat seseorang yang menggunakan helm, jaket hitan, dan baju hitam garis-garis kuning menghampiri pengendara mobil.

Halaman
123
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved