Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Menang 7-2 di Uji Coba Kemarin, Robert Alberts Sebut Belum di Level yang Diinginkan

Meski demikian, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, menilai produktivitas anak asuhnya belum ada di level yang diinginkan.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
Youtube Persib TV
Bobotoh, saksikan siaran langsung live streaming Persib TV laga ujicoba Persib Bandung vs Porda Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung tampil garang pada pertandingan uji coba menghadapi Karawang United dan Porda Kota Bandung U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/6/2021).

Maung Bandung berhasil mencetak tujuh gol dari dua pertandingan uji coba tersebut dengan rataan lima gol saat menghadapi Karawang United dan dua gol saat jumpa Porda Kota Bandung U-20.

Persib Bandung menang 5-2 atas Karawang United dan 2-0 dari Tim Porda.

Meski demikian, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, menilai produktivitas anak asuhnya belum ada di level yang diinginkan.

Hal ini terlihat dari banyaknya peluang yang didapat oleh Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan namun gagal berbuah gol.

"Produktivitas masih ada di level yang rendah, jika dilihat dari jumlah peluang yang dimiliki baik di laga pertama maupun laga kedua," ujar Robert dalam wawancara melalui aplikasi Zoom setelah uji coba.

Menurut pelatih yang pernah membesut Arema Indonesia dan PSM Makassar itu, pemainnya harus lebih tajam dalam hal mencetak gol.

Robert menuturkan, setiap peluang yang didapat sekecil apapun harus bisa menjadi gol karena akan sangat berguna ketika menghadapi kompetisi nanti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved