Breaking News:

Menjangkau Sampai Pelosok Desa, Pospay Agen Bisa Bantu Bayar Tagihan Pelayanan Publik

Pospay Agen merupakan platform pembayaran digital yang dirancang dengan lengkap dan simpel untuk digunakan diantaranya untuk pembayaran tagihan

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Siti Fatimah
istimewa
ilustrasi POSPAY AGEN- Pospay Agen merupakan platform pembayaran digital yang dirancang dengan lengkap dan simpel untuk digunakan. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Masyarakat kini dapat mengakses layanan jasa keuangan berbasis teknologi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui Pospay Agen.

Dari mulai transaksi pembayaran tagihan, kredit, asuransi kesehatan, pengiriman uang, sampai menabung, bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi yang sebelumnya dikenal dengan nama Agen Posfin tersebut.

Pospay Agen kini memang hadir dengan wajah baru, siap menjadi solusi masyarakat dalam pencapaian inklusi finansial sampai ke setiap desa di seluruh Indonesia.

Baca juga: Pospay Agen: Solusi Layanan Inklusi Finansial Ke Setiap Desa di Indonesia

Pospay Agen sendiri merupakan platform pembayaran digital yang dirancang dengan lengkap dan simpel untuk digunakan.

Pospay Agen beroperasi di bawah pengelolaan PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) selaku subsidiary PT Pos Indonesia (Persero), yang fokus dalam diversifikasi bisnis pada layanan jasa keuangan berbasis teknologi. 

Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus
Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus (istimewa)

Direktur Bisnis Jaringan & Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero), Charles Sitorus, mengatakan Pos Indonesia melakukan kolaborasi dan memperluas upaya bersama POSFIN dalam berkomitmen penuh menjadi perpanjangan tangan pemerintah demi tercapainya inklusi keuangan.

Pemerintah sendiri, katanya, menargetkan pencapaian inklusi keuangan sebesar 90 persen pada 2024.

“Melalui Pospay Agen, diharapkan masyarakat mendapatkan akses layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti transaksi pembayaran tagihan, kredit, asuransi kesehatan, pengiriman uang, menabung, dan lain-lain. Dengan demikian, masyarakat dengan mudah mendapatkan akses layanan keuangan secara menyeluruh dan cepat,” kata Charles melalui keterangan tertulis, Jumat (4/6).

Baca juga: Komunitas Pospay Mania Permudah Transaksi Hingga Pedesaan, Kini Hadir di Pulau Jawa, Termasuk Jabar

Walaupun semangatnya untuk menjanggau desa, Charles mengatakan Pospay Agen siap melayani semua kalangan masyarakat, tidak terbatas hanya pada masyarakat desa.

Pospay Agen bisa diakses UMKM, pelajar atau mahasiswa, penyandang disabilitas, dan masyarakat di daerah yang masuk ke dalam kategori 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal). 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved