Breaking News:

Ridwan Kamil dan AHY Berbicara Politik di Bandung, tentang Pilpres 2024?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berbicara tentang politik dalam pertemuan di Bandung, Jumat.

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Ridwan Kamil (kiri) dan Agus Harimurti Yudhoyono berpose di Nara Park, Kota Bandung, Jumat (4/6/2021). Dalam pertemuan di sana, Ridwan Kamil dan AHY berbicara juga tentang politik. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berbicara tentang politik dalam pertemuan di Bandung, Jumat (4/6/2021).

Namun, keduanya masih merahasiakan isi pembicaraan politik tersebut, apalagi mengenai Pilpres 2024.

"Berbicara 2024 ini, saya pikir masih cukup jauh ya. Saya tidak ingin terlalu banyak spekulasi. Kalau poitik, sudah pasti berbicara, isinya nanti saja," kata Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seusai pertemuannya dengan Ridwan Kamil di Nara Park, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Ridwan Kamil Bonceng AHY di Bandung, Saling Lempar Candaan, AHY: Sesuai Aplikasi, ya

AHY mengatakan ia dengan Ridwan Kamil tidak membicarakan politik sampai pada topik Pilpres 2024.

Ia mengatakan mencoba realistis dengan fokus memahami situasi perpolitikan saat ini.

"Tadi dikatakan Kang Emil, kita harus benar-benar memahami situasi, dan kita lebih baik fokus menangani Indonesia hari ini."

"Saya sendiri dalam kapasitas pimpinan politik bisa menyuarakan di parlemen misalnya, masuk juga ke kepala daerah di Partai Demokrat," kata AHY.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membonceng Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan sepeda motor klasiknya dari Gedung Negara Pakuan ke Nara Park di Kota Bandung, Jumat (4/6).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memboncengkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan sepeda motor klasiknya dari Gedung Negara Pakuan ke Nara Park di Kota Bandung, Jumat (4/6). (Tribun Jabar/ Muhamad Syarif Abdussalam)

Hal serupa dikatakan Ridwan Kamil yang belum bisa membahas perpolitikan menjelang Pilpres 2024.

Sebab, katanya, dinamika politik di Indonesia masih berlangsung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved