Breaking News:

Artis Cantik Ini Gantikan Lea Ciarachel untuk Peran Zahra di Suara Hati Istri, Akui Rasakan Beban

Kini, Lea Ciarachel yang memerankan Zahra di sinetron Suara Hati Istri: Zahra, diganti oleh aktris cantik ini.

Instagram/mkf_official
Lea Ciarachel, pemeran Zahra Suara Hati Istri: Zahra diganti. 

TRIBUNJABAR.ID - Mega Kreasi Film rumah produksi sinetron Suara Hati Istri: Zahra, mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Teguran tersebut disebabkan pemeran Zahra, istri ketiga Pak Tirta, masih berusia 15 taun atau di bawah umur. Apalagi ada adegan yang dianggap tak pantas diperankan anak seumurannya.

Kini, Lea Ciarachel yang memerankan Zahra di sinetron Suara Hati Istri: Zahra, diganti oleh aktris Hanna Kirana.

Baca juga: Bukan Lea Ciarachel Lagi, Siapa Pemeran Baru Zahra Suara Hati Istri? Penggantinya Bikin Penasaran

Dilansir dari Tribunseleb.com, mulanya, Hanna sedang syuting FTV yang tayang di Indosiar. Ia kemudian diminta datang ke kantor MKF.

Diakuinya sama sekali tak tahu tujuan pemanggilannya ke kantor tersebut.

"Aku mikir kenapa nih, ada salah apa. Aku enggak tahu akan gantikan peran Zahra. Ya sudah aku ke kantor lagi, meeting sutradara sama penulis Zahra ini bareng beberapa kandidat pengganti Zahra, Nah aku disuruh ikut dan aku kaget dong," kata Hanna Kirana saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021).

Nama Hanna Kirana menjadi sorotan publik, setelah ia menggantikan Lea Ciarachel memerankan peran Zahra, dalam sinetron Mega Series Suara Hati Isti: Zahra di Indosiar.
Nama Hanna Kirana menjadi sorotan publik, setelah ia menggantikan Lea Ciarachel memerankan peran Zahra, dalam sinetron Mega Series Suara Hati Isti: Zahra di Indosiar. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita berusia 18 tahun tersebut mengakui dirinya sempat mengikuti mega series Suara Hati Istri Zahra beberapa episode, dan sedang ditegur oleh KPI karena masalah umur di Lea.

"Tiba-tiba dikasih tahu diminta gantikan Lea karena masalah umur dan ditegur KPI. Karena udah di kantor ya sudah ikut dan menghormati meeting itu," ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut, sepupu Citra Kirana itu melakukan casting dengan memerankan adegan Zahra di episode yang sudah tayang di televisi.

"Akhirnya aku yang dapat karena usia aku masuk lebih besar dari Lea," ungkapnya.

Baca juga: Reaksi Lea Ciarachel yang Kontroversi Mainkan Istri Ketiga Suara Hati Istri Zahra, Gimana Kabarnya?

Halaman
12
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved