Breaking News:

Tri Rismaharini: PDIP Bukan Sekadar untuk Merebut Kekuasaan, tetapi untuk Kesejahteraan Rakyat

Salah satu agenda Tri Rismaharini adalah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat DPC PDIP Kota Bandung

Penulis: Cipta Permana | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Cipta Permana
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pendidikan dan Kebudayaan yang juga menjabat sebagai Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, saat peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bandung di Jalan Pacuan Kuda, Kecamatan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (2/6/2021). 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Tri Rismaharini, melakukan sejumlah kunjungan ke Kota Bandung untuk napak tilas jejak perjuangan Bung Karno, Rabu (2/6/2021)

Salah satu agenda Tri Rismaharini yang juga menjabat sebagai Menteri Sosial RI itu adalah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat DPC PDIP Kota Bandung di Jalan Pacuan Kuda, Kecamatan Arcamanik.

Ia didampingi Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono, dan Ketua DPC PDIP Kota Bandung, Achmad Nugraha.

Dalam arahannya, Risma mengharapkan sekretariat itu bukan hanya dapat menjadi rumah partai untuk pembentukan kader yang militan dalam berpolitik, tapi juga menjadi rumah bagi rakyat.

“Dengan adanya kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, saya berharap PDI Perjuangan akan terus makin baik dalam pengorganisasian, pengkaderan, dan pengawasan pelaksanaan partai. Partai ini bukan sekadar untuk merebut kekuasaan, tetapi untuk kesejahteraan rakyat dan mendidik kita mengurus segala hal,” ujar Risma.

Baca juga: Tentang Persoalan dengan PDIP, Ganjar Pranowo Akhirnya Buka Suara, Ora Ono Opo-opo

Risma pun berpesan agar para kader selalu kompak dan solid untuk terus menjadikan PDIP sebagai partai pemenang pemilu dan menjadi partai yang mampu memberikan kontribusi besar kepada masyarakat.

Tidak hanya mampu bersaing di dalam, melainkan harus mampu mengembangkan kompetensi dan kebermanfaatan diri keluar atau bagi masyarakat luas.

Dalam kesempatan yang sama, Ono Surono mengatakan Kota Bandung merupakan contoh kerja keras kesuksesan PDIP di Jabar. PDIP, ucapnya, selalu menjadi partai yang kompetitif, tidak selalu menjadi pemenang, tetapi penuh dinamika.

PDIP Kota Bandung selalu mampu mengantarkan kadernya menjadi anggota DPRD, bahkan masuk jajaran pimpinan  eksekutif dan legislatif di pemerintah daerah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved