Breaking News:

Pembunuh Bos Plastik Diringkus

Terungkap Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Plastik, Tetangga Sendiri, Ternyata Gara-gara Hal Ini

Pelaku pembunuhan bos pelastik di Jalan Kurdi, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung berhasil ditangkap Satreskrim Polrestabes Bandung

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Siti Fatimah
Pelaku pembunuhan bos pelastik di Jalan Kurdi, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung berhasil ditangkap Satreskrim Polrestabes Bandung. Polisi menunjukkan sejumlah barang bukti yang ada di TKP. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelaku pembunuhan bos pelastik di Jalan Kurdi, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung berhasil ditangkap Satreskrim Polrestabes Bandung.

Wakapolrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana Yusuf mengatakan, pelaku bernama Lukman Nurdin (52) yang merupakan tetangga korban.

Jarak antara rumah korban dengan pelaku hanya terpisahkan dua rumah.  

"Hari kedua setelah kejadian kita mendapat identitas tersangka dan kita cepat melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di depan rumhanya," ujar M Yoris Maulana Yusuf saat gelar perkara di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (2/5/2021).

Baca juga: Fakta Baru Kasus Pemilik Toko Plastik Tewas Dengan 9 Tusukan, Ini Kata Polisi

Pelaku, kata dia, melakukan aksianya seorang diri.

Motifnya, sambung Yoris, pelaku mencuri uang Rp. 50 juta milik korban karena sedang terlilit hutang

"Tersangka melakukan seorang diri. Jadi dia punya hutang sekitar Rp. 460 juta dan muncul niat untuk melakukan pencurian di rumah korban," katanya. 

Diketahui, korban bernama Sulaiman seorang pemilik toko plastik di Jalan Kurdi, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung. 

Saat itu korban ditemukan tidak bernyawa dalam posisi duduk bersimbah darah dengan sebelas luka tusukan di sejumlah bagian tubuhnya. 

Dalam pengungkapan tersebut, turut diamankan barang bukti seperti pakaian yang dikenakan oleh korban, telepon genggam hingga buku tabungan milik pelaku.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved