Breaking News:

Remaja Ini Nekat Menabrak Polantas Saat Diberhentikan Karena Bawa Motor Tidak pakai Helm

Remaja ini nekat menabrak polisi saat hendak diberhentikan karena tidak memakai helm. Karena ulahnya, ia harus berurusan dengan polisi.

Editor: Mega Nugraha
IG @atcs.kotabandung
ILUSTRASI : Pemotor tidak pakai helm di lampu merah di Bandung dan ditegur CCTV bersuara malah acungkan jari tengah 

TRIBUNJABAR.ID, PALEMBANG - Remaja bernama Mukhsin (19) warga Jalan Perum Graha Kencana Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Kota Palembang Sumatera Selatan, nekat menabrak polisi lalu lintas atau polantas Polrestabes Palembang pada Selasa (1/6/2021).

Remaja ini nekat menabrak polisi saat hendak diberhentikan karena tidak memakai helm. Karena ulahnya nekat menabrak polisi ini, ia harus berurusan dengan petugas dan berhasil diringkus oleh petugas Pidum Polrestabes Palembang di rumahnya.

Baca juga: BERITA POPULER JAWA BARAT Bripka Ase Polantas yang Tak Pernah Menilang Itu Pensiun

Informasi yang dihimpun, aksi Mukhsin tersebut terjadi pada Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 16.00 lalu di Jalan Demang Lebar daun tepatnya dekat jembatan fly over simpang Polda Kecamatan IB I Palembang.

Korban Yulius bersama Aiptu Koko Haryono sedang bertugas mengamankan arus lalu lintas di TKP (tepat kejadian perkara). Lalu, tiba-tiba dari arah lampu merah KM 5, melintas sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang laki-laki.

Baca juga: Sopir Bus yang Alami Kecelakaan Maut di Tol Cipali Ternyata Kabur, Kini Tengah Dicari Polisi

Keduanya belakangan diketahui bernama Mukhsin dan rekannya Dery. Mereka ini, menurut korban yang seorang polantas Palembang, melanggar lampu merah dan laki-laki yang diboncengnya tidak memakai helm.

Kemudian korban si polantas ini memerintahkan kepada pengendara tersebut untuk berhenti.

Saat disuruh berhenti, Mukhsin malah menancap gas mengarah ke badan korban dan bagian handle gigi motor pelaku jenis Supra X 125 BG 5229 ABA warna hitam merah mengenai kaki kanan korban hingga korban terjatuh sehingga menyebabkan kaki kanan polantas ini mengalami memar sementara pelaku dan temannya terjatuh.

Baca juga: KRONOLOGI Kecelakaan di Tol Cipali Dini Hari Tadi Tewaskan Satu Orang dan Dua Luka Berat

"Saat dilakukan penyelidikan dan keberadaan pelaku berhasil diendus. Tak mau buang waktu, kami langsung amankan pelaku tak jauh dari rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, Rabu (2/6/2021).

Akibat ulahnya tersebut yang termasuk ke dalam aksi penganiyaan dan melawan petugas, pelaku terancam pasal 351 dan 212 KUHP. Saat diamankan, anggota juga mengamankan barang bukti berupa, HP Samsung A20 dan 1 unit motor Honda Supra BG 5229 ABA.

Baca juga: Dinas ESDM Jabar Tunggu Hasil Penelitan untuk Tindak Lanjuti Semburan di Desa Cipanas Cirebon

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Remaja Pria di Palembang Tabrakkan Motor ke Polantas, Terobos Lampu Merah Tak Pakai Helm

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tak Mau Dihentikan di Lampu Merah, Pemuda di Palembang Nekat Tabrak Polisi, https://www.tribunnews.com/regional/2021/06/02/tak-mau-dihentikan-di-lampu-merah-pemuda-di-palembang-nekat-tabrak-polisi.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved