Breaking News:

Sakit Kepala Sebelah, Jangan Buru-buru Minum Obat, Atasi Migrain Secara Alami Pakai Ini, Mudah Loh

Bila migrain atau sakit kepala sebelah menyerang jangan buru-buru minum obat tapi bisa coba atasi dengan cara alami yang mudah didapat di rumah

Migraintreatmentgroup
Ilustrasi Migrain- Bila migrain atau sakit kepala sebelah menyerang jangan buru-buru minum obat tapi bisa coba atasi dengan cara alami yang mudah didapat di rumah 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Migrain adalah jenis sakit kepala yang bisa dirasakan oleh siapa saja. Sebagian orang menyebut migrain dengan sakit kepala sebelah. Bila migrain menyerang, seperti sakit kepala umumnya, kepala terasa berdenyut atau ada juga merasa nyeri.

Bila sudah terserang, bukan hanya kepala berdenyut, namun ada juga yang merasa mata berkunang-kunang.

Terlepas dari akibat yang dirasakan seseorang, migran membuat tidak nyaman dan dapat mengganggu aktivitas.

Bila kondisi ini Anda alami, jangan terburu-buru minum obat.

Coba atasi dengan ketumbar.

Bahan bumbu dapur ini mudah didapat dan bantu atasi migrain secara alami.

Dikutip dari IntisariOnline,

Menurut Yayasan Penelitian Migrain, seseorang yang tinggal di hampir satu dari empat rumah tangga di AS menderita migrain, dan 85 persen dari mereka adalah wanita.

Pernah dianggap dipicu oleh penyempitan pembuluh darah, para peneliti sekarang mencurigai migrain mungkin melibatkan gangguan pensinyalan saraf, yang memenuhi syarat sebagai gangguan neurologis.

Ketumbar, dipelajari dengan cukup baik untuk nilai antioksidannya dan efek menguntungkan pada arthritis dan rematik, menunjukkan janji sebagai pengobatan yang efektif untuk migrain.

Halaman
123
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved