Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Irit Komentar Soal Format Kompetisi Liga 1, Teddy Tjahjono: Tunggu Penjelasan Detail

Hal ini disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dan kapten tim, Supardi Nasir.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Tarsisius Sutomonaio
TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA
SAMBUT FINAL - Para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi setelah memastikan timnya lolos ke Final Piala Menpora 2020 setelah main imbang melawan PS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021). Di final, Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung belum mau berkomentar soal format Liga 1 2021 yang menerapkan sistem series dan bubble.

Hal ini disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dan kapten tim, Supardi Nasir.

Teddy mengatakan, Persib Bandung akan terlebih dulu menunggu detail yang akan disampaikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait format Liga 1.

Sebab saat Kongres Biasa PSSI, Sabtu (29/5/2021) di Jakarta, belum ada penjelasan detail soal format kompetisi.

"Saya belum bisa komentar karena nunggu details aturannya seperti apa, karena saat kongres belum dijelaskan detail nya," ujar Teddy Tjahjono kepada Tribun Jabar melalui aplikasi WhatsApp, Minggu (30/5/2021).

Hal serupa disampaikan kapten tim Persib Bandung, Supardi. Dia mengaku belum mengetahui gambaran kompetisi dengan sistem series dan bubble.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat ( PT PBB), Teddy Tjahjono Stadion Sidolig, Minggu (10/12/2017).
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat ( PT PBB), Teddy Tjahjono Stadion Sidolig, Minggu (10/12/2017). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha)

Baca juga: Soal Susunan Pemain Persib Bandung di Liga 1 2021, Robert Alberts: Tergantung Geoffrey Castillion

Sampai saat ini, pemilik nomor punggung 22 itu belum mendapat detail teknis sistem series dan bubble yang akan diterapkan di Liga 1 nanti.

"Saya belum bisa berkomentar terkait format kompetisi Liga 1. Karena saya juga belum tahu bagaimana dan seperti apa teknis pelaksanaannya. Mungkin nanti kalau sudah ada kejelasan baru saya berbicara," kata Supardi.

Sebelumnya, PSSI lewat Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto, membeberkan hasil Kongres Biasa PSSI. Satu di antaranya adalah format kompetisi Liga 1 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved