Breaking News:

Kemacetan Jalur Nagreg Lewo

SEDANG TERJADI, Kemacetan Parah di Jalur Nagreg-Lewo Garut, Polisi Lakukan Buka Tutup, Ini Sebabnya!

Antrean parah kendaraan terjadi di jalur nasional Nagreg hingga Lewo Garut, Jawa Barat, Rabu (26/5/2021). Polisi lakukan buka tutup jalan.

Dok Kanit Regiden Polres Garut
Kemacetan terjadi di jalan Nagreg hingga Lewo Garut, Jawa Barat, Rabu (26/5/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Antrean parah kendaraan terjadi di jalur nasional Nagreg hingga Lewo Garut, Jawa Barat, Rabu (26/5/2021).

Antrean kendaraan atau kemacetan ini diakibatkan dari tumpahnya pengunjung di Pasar Lewo yang menyebabkan pengendara dari arah Bandung dan Tasikmalaya tersendat.

Kanit Regiden Polres Garut Iptu Trias Karso mengatakan saat ini kemacetan sedang diatasi dengan sistem buka tutup jalur. 

"Saat ini sedang kita kuras, kemacetan berasal dari Pasar Lewo," ucapnya.

Baca juga: Biasanya 1 Jam, Ibnu Tempuh Depok-Karawang dalam Waktu 4 Jam, Polisi Sebut Kemacetan sampai 8 KM

Seorang pengendara Asep Juhana (27) mengeluhkan kemacetan tersebut, ia mengatakan kemacetan diperparah oleh pengendara roda empat yang menggunakan badan jalan untuk mendahului pengendara lain.

"Semenjak jalur menuju Lewo ada pelebaran jalan, pengendara jadi membuat tiga jalur, itu yang membuat macet karena dibeberapa kawasan ada penyempitan jalan," ungkapnya.

Asep mengatakan ujung dari kemacetan parah tersebut akibat dari tersendatnya pengendara di kawasan Pasar Lewo, banyaknya kendaraan yang keluar masuk pasar menjadi penyebab utama.

Baca juga: Anggota Ormas Mabuk Keroyok Polisi di Sumedang, Padahal Ini Niat Polisi Berhenti di Pangkalan Ojek

"Sudah biasa macet begini, tapi ini yang terparah mungkin karena hari libur, ujung kemacetannya di Pasar Lewo, setelah lewat pasar ya lancar," ucapnya.(*)

Penulis: Sidqi Al Ghifari
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved