Breaking News:

Liga Italia

Nasib Antonio Conte Bersama Inter Milan Sedang di Ujung Tanduk, Bagaimana Masa Depan Romelu Lukaku?

Kabar mengejutkan justru datang dari Antonio Conte karena disebut segera meninggalkan Inter Milan dalam 48 jam ke depan, menurut laporan di Italia.

Twitter @360Sources
Di Inter Milan, Antonio Conte menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun (atau hingga 2022) dan gaji sebesar 12 juta euro (Rp 192,8 miliar) per musim. 

TRIBUNJABAR.ID, MILAN- Membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia atau Serie A bukan jaminan Antonio Conte bertahan.

Kabar mengejutkan justru datang dari Antonio Conte karena disebut segera meninggalkan Inter Milan dalam 48 jam ke depan, menurut laporan di Italia.

Lalu, Antonio Conte dikabarkan berpeluang kembali ke klub lamanya, Juventus, juga memiliki kans menyeberang ke Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Pelatih berusia 51 tahun itu baru saja membimbing Inter Milan meraih gelar liga pertama mereka sejak 2010, unggul 12 poin di puncak klasemen Serie A.

Namun, Presiden Inter Milan, Steven Zhang dan pemilik China Inter Suning telah memberi tahu manajemen klub bahwa mereka harus menurunkan tagihan gaji hingga 20 persen.

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021).
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021). (Bolasport.com)

Mereka juga harus meningkatkan hasil penjualan pemain sebesar € 100 juta (£ 86,5 juta) pada akhir jendela transfer.

Baca juga: Fiorentina Jadi Pelabuhan Baru Gennaro Gattuso Setelah Didepak Napoli di Liga Italia

Menurut La Gazzetta dello Sport, Antonio Conte diberi tahu tentang keputusan akhir pekan lalu. Pelatih asal Italia itu pun mengungkapkan "semua kepahitannya" terhadap arah baru tim dalam pertemuan dengan hierarki klub.

Laporan itu mengklaim bahwa Antonio Conte akan bertemu Zhang minggu ini untuk mengatur pemutusan kontraknya dengan Inter Milan, yang bisa menelan biaya sekitar 6 juta Euro.

Conte sangat yakin bahwa Inter Milan perlu terus mengeluarkan uang untuk melanjutkan perkembangan skuat.

Namun, pada awal bulan lalu ia mengelak ketika ditanya tentang masa depannya di San Siro.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved