Breaking News:

Cara Mudah Memulai Bisnis Properti

bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan dan memberikan peluang besar untuk mendapatkan profit dan penghasilan yang tinggi

Editor: bisnistribunjabar
istimewa

TRIBUNJABAR.ID,- Pada saat ini bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan dan memberikan peluang yang besar untuk mendapatkan profit dan penghasilan yang tinggi.

Hal ini karena semakin bertambahnya jumlah penduduk yang tentu saja pasti membutuhkan tempat tinggal dan juga lahan untuk membangun tempat tinggal. Salah satu bukti bahwa bisnis properti merupakan bisnis yang sangat profitable adalah banyaknya iklan properti yang tampil baik di media online maupun di televisi.

Nah, mungkin dikarenakan banyaknya peluang di bisnis properti membuat anda tertarik dan ingin berbisnis properti. Pasti terlintas dipikiran anda bahwa bisnis properti membutuhkan modal yang besar dan hanya bisa dilakukan orang berduit. Ternyata hal tersebut jaman sekarang tidaklah seratus persen benar, bisnis properti dapat dilakukan bahkan dengan modal minim.

Kita dapat memulai bisnis properti dengan modal skill dan keyakinan kita. Misalnya saja, kita dapat memulai dengan mencari rumah atau tanah disekitar kita yang dijual, kemudian setelah menemukan properti yang akan dijual, kita bisa membuat iklan gratis dengan membuka iklan properti di tanah.com yang merupakan tempat untuk pasang Iklan jual beli rumah, tanah, ruko, properti gratis tanpa berbayar. Hanya perlu register, kemudian login dan memasukkan properti yang anda akan jual. Sangat simple bukan?

Untuk lebih detailnya, berikut adalah beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk memulai bisnis properti tanpa modal :

1. Lakukan Pencarian Properti
Semua bisnis harus dimulai dengan melakukan research pasar. Hal ini cukup penting untuk memastikan anda (jika punya modal) untuk membeli properti yang akan dijual kembali dengan harga yang masuk akal dan kalau bisa dengan harga dibawah pasar. Namun apabila anda hanya sebagai broker, cukup dengan melihat properti yang siap dijual dan meminta ijin pemilik properti untuk ikut menawarkan ke orang lain.

2. Jujur dan Kerja Keras
Ini menjadi basic dalam berbisnis apapun, sifat jujur adalah dasar utama karena kejujuran akan membuat terbentuk kepercayaan dari konsumen. Dan pada saat konsumen sudah mempercayai anda, maka dapat dijamin, akan lebih mudah bagi anda untuk memasarkan properti kepada klien dan berita akan kejujuran anda membuat klien memberikan rekomendasi kepada teman dan kerabat mereka jika mereka sedang membutuhkan properti atau mempunyai propert dan tanah untuk dijual.

3. Buat Network Yang saling menguntungkan
Membangun relasi dalam bisnis properti sangat diperlukan, dengan prinsip saling menguntungkan sesama broker atau penjual properti untuk saling membagi informasi produk yang dijual. Membangun jaringan kerjasama dengan konsumen yang sudah membeli properti dari anda juga sangat diperlukan, karena kedepannya ada kemungkinan konsumen anda ingin membeli rumah lagi atau tanah, maka anda dipastikan menjadi orang pertama yang akan dia hubungi.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved