Breaking News:

Persib Bandung

Awal Juni, Pemain Asing Asia Gabung Persib Bandung, Sedang Tampil di Kualifikasi Piala Dunia

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan kabar terbaru soal perburuan pemain asing Asia, pengganti Farshad Noor

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Pixabay.com
Ilustrasi Persib Bandung menunggu kedatangan pemain asing Asia. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan kabar terbaru soal perburuan pemain asing Asia, pengganti Farshad Noor yang tampil buruk di Piala Menpora 2021.

Menurut Robert Alberts, negosiasi kepada pemain yang belum disebutkan namannya itu berjalan dengan lancar dan positif.

"Ya kami dalam proses, semuanya berjalan dengan baik," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan skuat Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021).

Eks pelatih PSM Makassar itu menyebut, pemain asing Asia tersebut akan tiba di Indonesia sesudah kualifikasi Piala Dunia.

Jika merujuk kepada agenda kualifikasi Piala Dunia terdekat, kemungkinan besar yang bersangkutan akan bergabung dengan Persib Bandung pada awal Juni mendatang.

Baca juga: Robert Alberts: Persib Bandung tidak Berpartisipasi di Piala Wali Kota Solo, Itu Hanya Rumor

"Kami juga mendapat kabar positif dia akan datang setelah agenda kualifikasi Piala Dunia. Karena di awal bulan Juni itu waktunya kualifikasi Piala Dunia dan dia berpartisipasi," ucapnya.

Ketika ditanya identitas pemain asing Asia itu, Robert Alberts enggan menjawab. Namun kata dia, proses negosiasi sejauh ini berjalan lancar.

"Jadi setelah itu dia bisa datang dan sejauh ini semuanya positif," ucapnya.

Sejauh ini, ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan Persib Bandung. Tak hanya duo Australia, Maung Bandung juga dikaitkan dengan pemain Timnas Libanon.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved