Breaking News:

Trans Studio Bandung Sementara Tutup, Bagaimana Jika Sudah Pesan Tiket? Ini Penjelasannya

Tempat wisata yang biasanya ramai saat weekend ini tampak begitu sepi, tidak ada pengunjung yang mengantre menuju area Trans Studio Bandung.

Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Putri PN
Suasana di loket Trans Studio Bandung yang tidak ada pengunjung sama sekali, Minggu (23/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Ada yang berbeda dengan suasana Trans Studio Bandung hari inj, Minggu (23/5/2021).

Tempat wisata yang biasanya ramai saat weekend ini tampak begitu sepi, tidak ada pengunjung yang mengantre menuju area Trans Studio Bandung.

Di bagian loketnya pun tidak ada penjaga yang biasanya selalu tersenyum ramah melayani wisatawan menuju eskalator Trans Studio Bandung.

Lampu loket pun padam, tidak ada alunan musik yang menandakan jika tempat wisata ini hidup penuh keceriaan.

Sementara itu di bagian lantai 3 mall yang biasanya menjadi akses pintu masuk Trans Studio Bandung juga tampak sepi pengunjung.

Di pintu masuknya terdapat info yang tertulis " Menindaklanjuti perintah Satgas Covid-19 Kota Bandung penutupan operasional objek wisata di kota bandung maka Trans Studio Bandung tidak beroperasi periode 23 Mei-1 Juni 2021. Sampai jumpa lagi friends!"

Keputusan penutupan ini tertuang dalam Surat Pemberitahuan Satuan Tugas Covid-19 Kota Bandung Nomor: PB-01.01/967-Sekre.Dispar PB tertanggal 21 Mei 2021.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Pelaksana Harian Satuan Tugas Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna itu disebutkan bahwa penutupan destinasi wisata dalam rangka pencegahan Covid-19.

Hal ini dilakukan sesuai instruksi Presiden RI untuk melaksanakan upaya dan tindakan pengendalian, khususnya pada lokasi yang menimbulkan kerumanan massa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved