Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Pilih Irit Bicara soal Perubahan Format dan Penghapusan Degradasi di Liga 1

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memilih tidak banyak berkomentar soal wacana perubahan format kompetisi Liga 1 2021 dan penghapusan degradasi.

Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berpose dalam latihan hari kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (2/3/2021). Robert memilih tidak banyak berkomentar soal wacana perubahan format kompetisi Liga 1 2021 dan penghapusan degradasi. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memilih tidak banyak berkomentar soal wacana perubahan format kompetisi Liga 1 2021 dan penghapusan degradasi.

Beredar kabar bahwa kompetisi Liga 1 2021 akan diselenggarakan dalam format bubble, dengan menggunakan sistem turnamen seperti Piala Menpora 2021.

Rencana itu muncul karena kompetisi dijalankan dalam situasi pandemi virus corona.

Baca juga: Dipuji Tampil Apik Bersama Persib Bandung di Piala Menpora, Begini Komentar Dedi Kusnandar

Selain perubahan format kompetisi, wacana lain yang cukup menghebohkan adalah rencana penghapusan degradasi di Liga 1 2021.

Wacana penghapusan degradasi pun menjadi polemik dan menimbulkan pro dan kontra.

Ada klub yang menyatakan setuju, tetapi tidak sedikit pula yang menentang.

Tentang dua wacana besar itu, Robert memilih tidak banyak berkomentar.

Menurut dia, semua masih sebatas wacana.

Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menguasai bola saat berhadapan dengan Persija Jakarta di final leg pertama Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. Persib kalah 0-2.
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menguasai bola saat berhadapan dengan Persija Jakarta di final leg pertama Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. Persib kalah 0-2. (ligaindonesiabaru.com)

Selain itu, hingga saat ini pun belum ada kejelasan jadwal bergulirnya kompetisi.

"Kami belum tahu format dan regulasi yang di kompetisi. Soal penghapusan degradasi, itu juga hanya spekulasi sejauh ini, jadi kita lihat saja nanti," kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved