Breaking News:

Superball

Jelang Laga Krusial Lawan Atalanta, Skuad AC Milan Santai Sejenak, Adakan Barbeku di Tempat Latihan

Menjelang laga krusial melawan Atalanta pada pekan pamungkas Serie A, skuad AC Milan sejenak berantai dengan menggelar sesi barbeku.

Editor: Hermawan Aksan
sempremilan
Luapan kegembiraan pemain AC Milan setelah mengalahkan Juventus 3-0 di Allianz Stadium, Sabtu (9/5/2021) atau Minggu pagi waktu Indonesia. AC Milan akan bertandang ke kandang Atalanta pada laga terakhir Liga Italia, Senin (24/5/2021) dini hari WIB, dan akan menentukan lolos tidaknya ke Liga Champions musim depan. 

TRIBUNJABAR.ID - Menjelang laga krusial melawan Atalanta pada pekan pamungkas Serie A, skuad AC Milan sejenak berantai dengan menggelar sesi barbeku yang diikuti dengan diskusi soal taktik.

Pasukan Stefani Pioli akan menghadapi duel hidup mati penentu kelolosan ke Liga Champions pada pekan ke-38 Serie A, kasta tertinggi kompetisi Liga Italia, musim 2020-2021.

I Diavolo Rosso (Setan Merah), julukan AC Milan, bakal melawat ke kandang Atalanta, Stadion Gewiss, Minggu (23/5/2021) atau Senin dini hari pukul 01.45 WIB.

Baca juga: Imbang Lawan Cagliari, AC Milan Terancam Disalip Napoli dan Juventus di Pekan Terakhir Liga Italia

Jika ingin menyegel satu tempat di empat besar klasemen Liga Italia dan lolos ke Liga Champions musim depan, AC Milan wajib membawa pulang kemenangan dari markas Atalanta.

Hanya kemenangan yang akan memastikan kelolosan AC Milan ke Liga Champions tanpa perlu melihat hasil-hasil yang diperoleh Napoli dan Juventus, dua pesaing langsung mereka menuju empat besar.

Tensi tinggi jelas meliputi personel AC Milan menuju duel krusial kontra Atalanta.

 

Demi menurunkan tekanan, AC Milan sejenak bersantai dan menyulap sentra latihan tim Milanello pada Kamis (20/5/2021) sebagai arena barbeku.

Pemandangan tak biasa terlihat di Milanello pada Kamis kemarin.

Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Torino. AC Milan menang 7-0 di pertandingan itu, Rabu (12/5/2021).
Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Torino. AC Milan menang 7-0 di pertandingan itu, Rabu (12/5/2021). (sempremilan)

Para pemain tak menyantap makanan di restoran dalam kompleks gedung Milanello.

Stefano Pioli dan anak asuhnya justru menggelar jamuan makan dan sesi barbeku di luar, tepatnya di antara ruang ganti tim dan lapangan latihan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved