Breaking News:

Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Cipularang, Truk dan Minibus Terlibat Tabrakan di KM 82 B

Kepala Induk PJR Cipularang, AKP Stanlly Soselisa mengatakan, kecelakaan ini disebabkan oleh tidak berfungsinya rem alias rem blong kendaraan.

Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Riki Rahmat Fauzi (28), pengendara truk yang Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Tol Cipularang, malam tadi, tepatnya di KM 82 B 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Tol Cipularang, malam tadi, tepatnya di KM 82 B. Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yakni minibus dengan truk.

Kepala Induk PJR Cipularang, AKP Stanlly Soselisa mengatakan, kecelakaan ini disebabkan oleh tidak berfungsinya rem alias rem blong kendaraan.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, yakni Xtrail bernomor polisi B 1232 SM dengan pengemudi bernama Aria Senapati (43) warga Kebagusan Besar III/28 A, Jakarta Selatan dengan truk bernomor polisi L 8534 UU yang dikendarakan Riki Rahmat Fauzi (28) warga Dusun Nangewer RT 5/8, Mekarsari, Cipaku, Ciamis.

"Kedua kendaraan datang dari arah Bandung menuju Jakarta. Kendaraan Xtrail melaju di lajur 2 lalu datang truk berjalan di lajur 1. Truk alami gangguan rem lalu menabrak kendaraan Xtrail," katanya, Rabu (20/5/2021).

Posisi kendaraan Xtrail normal berada di baju jalan menghadap selatan, sedangkan posisi truk di lajur 1 sama normal dengan menghadap selatan di bahu jalan.

"Petugas langsung datang ke lokasi malam tadi usai kecelakaan yang terjadi pukul 22.45 WIB. Kendaraan dibawa ke pool derek Jatiluhur dan petugas mendata kendaraan juga pengemudi," ujarnya.

AKP Stanlly pun memberitahukan dalam kecelakaan yang terjadi malam tadi, tak ada korban jiwa hanya ada beberapa yang alami luka-luka dan telah dibawa ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Baca juga: KECELAKAAN MAUT, Bus Masuk Jurang 15 Meter, Dua Penumpang Tewas 35 Lainnya Luka-luka

Baca juga: Larangan Mudik Berakhir, Rest Area KM 166 Cipali Kembali Normal, Mobil ke Arah Jateng Lebih Banyak

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved