Breaking News:

Preman Pensiun

Begini Klarifikasi Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Mengapa Bisa Lolos Pos Penyekatan Arus Mudik

Epy Kusnandar memberikan penjelasan tentang anggapan banyak orang soal dia yang lolos penyekatan arus mudik, belum lama ini.

Editor: Hermawan Aksan
RCTI Plus
Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus di sinetron Preman Pensiun. Epy Kusnandar memberikan penjelasan tentang anggapan banyak orang soal dia yang lolos penyekatan arus mudik, belum lama ini. 

TRIBUNJABAR.ID - Epy Kusnandar memberikan penjelasan tentang anggapan banyak orang soal dia yang lolos penyekatan arus mudik, belum lama ini.

Pemeran Kang Mus di sinetron Preman Pensiun itu menjelaskan bahwa ia lolos bukan karena popularitasnya.

Kelengkapan surat saat diminta petugas dinilai Epy Kusnandar menjadi alasan yang lebih masuk akal.

Baca juga: Ketika Kang Mus Preman Pensiun Kena Penyekatan, Istri Epy Kusnandar Ungkap Apa yang Dilakukan Polisi

 
Epy Kusnandar memakai kaos singlet dan celana kolor bergaya jenaka saat berpose sebelum konferensi pers penayangan film Preman Pensiun di Jakarta, Kamis (10/1/2019). Epy Kusnandar berperan sebagai Muslihat dalam film garapan sutradara Aris Nugraha yang akan tayang di bioskop pada 17 Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Epy Kusnandar memakai kaus singlet dan celana kolor bergaya jenaka saat berpose sebelum konferensi pers penayangan film Preman Pensiun di Jakarta, Kamis (10/1/2019). Epy Kusnandar berperan sebagai Muslihat dalam film garapan sutradara Aris Nugraha itu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Ya, ini karena surat-surat lengkap, ditanya apa, ada. Ini bukan karena saya populer atau public figure," kata Epy Kusnandar seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (19/5/2021).

Bintang Preman Pensiun ini secara pribadi sebenarnya cukup terganggu dengan penyekatan arus mudik.

Namun, apa boleh buat, demi kepentingan bersama, ia juga tidak mau melanggar aturan pemerintah karena kasus Covid-19 makin melonjak.

"Ya sebenarnya terganggu, tapi mau gimana lagi, ini demi tujuan kita bersama," tutur Epy Kusnandar.

Baca juga: Epy Kusnandar Ditanya Kok Ketawa Saat Dicegat Polisi, Jawaban Kang Mus Preman Pensiun Sesantai Ini

"Bukan tujuan beberapa pihak atau golongan tertentu. Kalau tujuannya bersama, ya saya ayo saja," ujar Epy Kusnandar.

Epy Kusnandar terjaring razia penyekatan wilayah oleh pihak kepolisian di lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Momen saat Epy Kusnandar diberhentikan pihak kepolisian pun terekam dalam sebuah video dan dibagikan satu akun Instagram.

 

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Epy Kusnandar Beri Klarifikasi Mengapa Bisa Lolos Penyekatan Arus Mudik

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved