Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Ini Ingin Kejelasan Liga 1 2021, Berharap Polisi Segera Keluarkan Ijin

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha pun sangat menantikan izin kepolisian segera turun agar Liga 1 bisa segera berjalan.

Editor: Ravianto
ligaindonesiabaru.com
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (kanan) mencoba merebut bola dari kaki pemain PS Sleman di semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021). Malam ini, Persib berhadapan dengan Persija Jakarta di final. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para pemain profesional di Indonesia saat ini sedang merasa resah. Sebab, sampai saat ini, PSSI belum juga mengantongi izin dari pihak Polri untuk menggelar Liga 1 2021.

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha pun sangat menantikan izin kepolisian segera turun agar Liga 1 bisa segera berjalan.

Dia berharap, kompetisi sepak bola Indonesia bisa kembali berjalan setelah tahun lalu dihentikan karena pandemi Covid-19.

"Masih belum ada surat pasti dari PSSI dan PT. LIB, sebagai pemain ya harapannya saya ingin segera ada kepastian soal liga tahun ini dan semoga bisa cepat digelar," ujar Beckham, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (18/5/2021).

Pemilik nomor punggung 7 itu berharap, Persib bisa mengulangi kesuksesan di Liga 1 2020. Ketika itu, Maung Bandung berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan raihan poin sempurna, 9 dari 3 pertandingan.

"Tahun kemarin kita di peringkat pertama, semoga tahun ini juga bisa mengulang itu," katanya.

Di samping itu, Beckham memiliki ambisi yang sangat besar bersama Persib di Liga 1 2021.

Dia ingin membawa Persib menjadi juara sehingga gelarnya terbilang lengkap karena mampu meraih trofi di kompetisi kelompok umur.

Adik kandung Gian Zola itu sebelumnya sukses membawa Persib U-16 juara di kompetisi Elite Pro Academy PSSI dan Persib U-19 di Liga 1 2018 lalu.

"Jadi, buat saya, membawa Persib senior juara di Liga 1 sudah menjadi cita-cita. Meskipun kompetisi senior dan junior berbeda, saya tetap ingin bawa tim ini juara biasa titel yang saya raih menjadi komplit," katanya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved