Breaking News:

Liga Spanyol

Bersaingan dengan Atletico Madrid, Real Madrid Kehilangan Toni Kroos di Laga Pamungkas Liga Spanyol

Absennya Toni Kroos membuat Real Madrid harus mencari pengganti yang sepadan agar bisa bisa bersaing dengan Atletico Madrid

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Twitter @realmadrid
Kiper Thibaut Courtois bersama skuat Real Madrid. 

TRIBUNJABAR.ID- Persaingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid untuk meraih gelar Liga Spanyol menyisakan satu laga lagi.

Kedua tim hanya berselisih 2 poin di klasemen sementara Liga Spanyol. Dari 37 pertandingan, Atletico Madrid memimpin dengan perolehan 83 poin, sedangkan Real Madrid menempel dengan 81 angka.

Persiapan Real Madrid menjelang laga pamungkas justru terganggu menyusul kabar soal gelandang andalannya, Toni Kroos yang  terpapar Covid-19.

Absennya Toni Kroos membuat Real Madrid harus mencari pengganti yang sepadan guna menambal lubang yang ditinggal sang pemain.

Sang pelatih, Zinedine Zidane, barangkali menjadi figur yang paling dipusingkan dengan kabar yang datang dari pemainnya itu.

Selebrasi pemain Real Madrid, Vinicius dan Toni Kroos, usai menjebol gawang Liverpool dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021 pada Selasa (6/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.
Selebrasi pemain Real Madrid, Vinicius dan Toni Kroos, usai menjebol gawang Liverpool dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021 pada Selasa (6/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB. (Bolasport.com)

Sebab, Zinedine Zidane sangat mengandalkan Kroos untuk membentuk trio lini tengah El Real.

Diketahui, trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos telah menjadi pilar lini tengah Los Blancos sejak beberapa musim terakhir.

Baca juga: Selamat Tinggal Barcelona, Atletico Madrid & Real Madrid Bersaing Sampai Pekan Terakhir Liga Spanyol

Kombinasi permainan dari ketiga pemain tersebut terbukti mampu mengantar klub asal ibu kota Spanyol ini ke jalur kesuksesan.

Mereka ikut andil dalam kampanye legendaris Real Madrid dalam memenangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Kabar Toni Kroos terkena virus korona disampaikan langsung oleh Real Madrid melalui laman resmi mereka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved