Breaking News:

Liga Spanyol

Malam Ini Atletico Madrid Bisa Pesta Juara Liga Spanyol, Real Madrid Jadi Syarat

Memimpin sementara Liga Spanyol, Atletico Madrid berpeluang pesta juara Liga Spanyol malam ini. Sebaliknya, Real Madrid bisa saja menangis

GABRIEL BOUYS / AFP
Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona - Para pemain Atletico Madrid merayakan di akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 21 November 2020. 

TRIBUNJABAR.ID- Perburuan juara Liga Spanyol 2020-2021, terutama antara Atletico Madrid dan Real Madrid, bisa saja berakhir malam ini, Minggu (16/5/2021). 

Memimpin sementara Liga Spanyol, Atletico Madrid berpeluang pesta juara Liga Spanyol malam ini. Sebaliknya, Real Madrid bisa saja menangis karena gagal meraih gelar tersisa.

Sepuluh pertandingan di Liga Spanyol, termasuk Atletico Madrid dan Real Madrid, digelar serentak malam ini mulai pukul 23.30 WIB.

 Duo Madrid akan sama-sama memainkan laga pekan ke-37, Minggu (16/5/2021) pukul 23.30 malam WIB.

Atletico Madrid dijadwalkan menjamu Osasuna di Wanda Metropolitano.

Sementara itu, Real Madrid selaku juara bertahan, bakal bertandang ke San Mames buat menantang Athletic Bilbao.

Pemain belakang Real Madrid Prancis Raphael Varane (Kanan Atas) dan para pemain Real Madrid mengucapkan selamat kepada bek Prancis Real Madrid Ferland Mendy (CR) setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA Atalanta vs Real Madrid pada 24 Februari 2021 di stadion Atleti Azzurri dItalia di Bergamo.
Pemain belakang Real Madrid Prancis Raphael Varane (Kanan Atas) dan para pemain Real Madrid mengucapkan selamat kepada bek Prancis Real Madrid Ferland Mendy (CR) setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA Atalanta vs Real Madrid pada 24 Februari 2021 di stadion Atleti Azzurri dItalia di Bergamo. (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Barcelona Gagal Kudeta Atletico Madrid, Hanya Main Imbang dengan Levante

Pertandingan kali ini sangat krusial bagi kedua raksasa ibukota Spanyol karena mempertaruhkan mahkota juara.

Atletico bisa jadi kampiun jika mampu menumbangkan Osasuna.

Namun, syaratnya Real Madrid harus kalah di kandang Bilbao.

Andai skenario tersebut terjadi, Atletico Madrid memimpin klasemen dengan 83 poin atau unggul tiga angka atas Real Madrid yang ada di tangga kedua.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved