Breaking News:

Pos Penyekatan Mudik Tetap Ada sampai 24 Mei 2021, Sanksi Putar Balik Juga Tetap Diberlakukan

Ia menyampaikan KRYD nantinya tetap akan memberikan sanksi putar balik kendaraan yang akan mudik lebaran yang melintas di posko penyekatan.

Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Pos penyekatan atau pos pelayanan Lebaran 2021 yang bentuknya menyerupai Gedung Sate di sekitar Simpang Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (10/5/2021) malam. KRYD nantinya tetap akan memberikan sanksi putar balik kendaraan yang akan mudik lebaran yang melintas di posko penyekatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Polri menyebutkan Operasi Ketupat 2021 memang berakhir pada akhir pekan ini atau tidak berlaku pada Senin 17 Mei 2021 ini.

Namun, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Rudy Antariksawan menyampaikan nantinya operasi ketupat 2021 akan digantikan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Operasi ini, kata Rudy, akan berlangsung hingga 24 Mei 2021 mendatang.

"Operasi ketupat selesai 17 Mei 2021. Dilanjutkan KRYD sampai tanggal 24 Mei 2021," kata Rudy saat dikonfirmasi, Jumat (14/5/2021).

Ia menyampaikan KRYD nantinya tetap akan memberikan sanksi putar balik kendaraan yang akan mudik lebaran yang melintas di posko penyekatan.

Menurutnya, 381 posko penyekatan mudik lebaran juga tetap akan berlaku selama operasi KRYD tersebut.

"Iya, kendaraan tetap diminta putar balik selama KRYD," tukasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved